Sukses

Pepe Reina Ingin Bermain di Barcelona

Reina mengaku akan sangat bahagia jika diberi kesempatan membela Barcelona.

Liputan6.com, Naples: Kiper Napoli, Pepe Reina, mengatakan bahwa dia akan lebih senang jika bisa membela Barcelona. Namun, Reina menegaskan jika saat ini dia masih berkonsentrasi membela klubnya.

Penjaga gawang berusia 31 tahun ini, bermain di San Paolo setelah dipinjam dari dari Liverpool sampai akhir musim ini. Reina sendiri mengaku belum yakin akan masa depannya.

"Masa depan saya? Dihubungkan dengan Barcelona menyenangkan saya," ujar Reina kepada Al Premier Toque, seperti dikutip Football Italia, Sabtu (5/4/2014). "Tapi saat ini aku hanya ingin berkonsentrasi pada Napoli."

"Pada awal musim depan atau tepatnya di musim panas esok, saya akan mengevaluasi segala situasinya bersama Liverpool," tandasnya.

Pada bagian lain, pemain asal Spanyol itu menegaskan rekan-rekannya masih percaya bahwa mereka dapat meraih posisi kedua di Serie A musim ini.

"Tujuan kami adalah untuk finish di posisi kedua, meskipun itu akan sangat sulit," kata Reina. "Ada juga keinginan besar untuk memenangkan Coppa Italia."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini