Sukses

Dua Bintang Arsenal Kembali Tampil Lawan Everton

Aaron Ramsey dan Nacho Monreal sudah pulih dari cedera yang membekapnya.

Liputan6.com, London: Dua bintang Arsenal yang sudah lama absen, Aaron Ramsey dan Nacho Monreal dipastikan akan kembali tampil ketika Arsenal tandang lawan Everton, Minggu (6/4/2o14). Hal ini diungkapkan langsung manajer Arsene Wenger.

Ramsey sudah absen untuk Arsenal sejak mengalami masalah paha di kemenangan 3-1 atas West Ham 26 Desember 2013. Kini, Ramsey dan Monreal akan memperkuat Arsenal ketika melawan Everton yang sedang mengejar tiket ke Liga Champions.

"Aaron dan Nacho sudah kembali berlatih dengan tim, jadi itu kabar bagus," ujar Wenger seperti dikutip soccernet. "Semoga saja mereka sudah siap untuk laga di hari Minggu."

Wenger juga mengungkapkan pemain yang sudah absen sejak Maret 2013, Abou Diaby akan kembali tampil. Meski belum diketahui kapan, tapi Diaby akan tampil di beberapa laga menjelang musim berakhir.

"Dia masih absen. Paling cepat dia bisa kembali pekan depan, paling lambat dua minggu ke depan," tambah manajer asal Prancis itu.

Bintang Arsenal lain, Mesut Ozil masih absen usai mengalami cedera lawan Muenchen bulan lalu. Ozil bahkan tidak akan dimainkan ketika Arsenal memainkan semifinal FA lawan Hull City 19 April nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini