Sukses

Napoli Menang dari Juventus, Artis Seksi Ini Bugil

Model asal Italia ini memang kerapkali melakukan aksi tersebut.

Liputan6.com, Napoli: Artis seksi Italia, Marika Fruscio kembali memamerkan bentuk tubuhnya usai Napoli berhasil mengalahkan Juventus 2-0 pada laga Serie A, Senin (31/3). Marika dengan berani memamerkan bentuk tubuhnya dalam video berdurasi pendek.

Seperti video yang diunggah 101greatgoals (1/4), pada video tersebut, wanita seksi ini tampil tanpa benang sehelai pun di dalam bathtub pribadinya. Ia juga terlihat memegang sebuah bola yang memiliki warna biru cerah, warna khas Napoli.

Model asal Italia ini memang kerapkali melakukan aksi tersebut di saat skuat asuhan Rafael Benitez ini meraih kemenangan. Ia pernah tampil tanpa sehelai benang ditubuhnya saat I Partenopei berhasil mengalahkan AS Roma lalu.

Berkat kemenangan tersebut Napoli masih berada di posisi ke-3 klasemen dengan raihan 64 poin di bawah AS Roma dan sang pemuncak klasemen, Juventus.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.