Sukses

Mandzukic Bahas Transfer dengan Arsenal

Agen sang pemain kepergok sedang menginjakan kakinya di kota London.

Liputan6.com, London: Mario Mandzukic nampaknya lebih memilih untuk meninggalkan Bayern Muenchen saat bursa transfer musim panas dibuka Juli-Agustus 2014 mendatang. Kabar tersebut berhembus setelah agen Madzukic kepergok berada di London untuk melakukan penjajakan dengan Arsenal.

Kubu Meriam London memang sedang gencar-gencarnya mencari striker baru. Hal itu dilakukan untuk menambah daya gedor Arsenal yang dinilai sejumlah pihak masih belum tampil memuaskan.

Arsenal sebenarnya masih memiliki beberapa striker berkelas seperti Olivier Giroud, Theo Walcott, Yaya Sanogo, Lukas Podolski, dan Nicklas Bendtner. Tapi dari keempat nama tersebut hanya Giroud yang bisa mengukir lebih dari 10 gol. Penyerang kebangsaan Prancis itu telah mencatatkan 13 gol dari 27 penampilannya di Liga Premier.

Sayangnya, Giroud sedang dirundung maslaah. Ia dipaksa istrinya untuk pindah klub pada akhir musim nanti. Permintaan tersebut merupakan buntut dari perselingkuhan Giroud dengan model catik asal Inggris, Celia Kay. Jika ingin rujuk dengan istrinya, Giroud harus mau meninggalkan Inggris dan pindah ke pangkuan klub lain.

Jika sang pemain benar-benar pergi, Arsenal tentunya akan semakin serius mendekati Mandzukic. Menurut laporan yang dilansir Metro.co.uk, Arsenal siap memberikan 10 juta pound atau setara Rp 188 miliar untuk memboyong pemain kebangsaan Kroasia tersebut.

Keberadaan Mandzukic di klubnya terancam menyusul kehadiran Robert Lewandowski yang direkrut secara gratis dari Borussia Dortmund. Lewandowski yang dianggap lebih subur dalam urusan mencetak gol diprediksi bakal menyulitkan karier Mandzukic di kubu The Bavarians. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini