Sukses

Curahan Hati Shakira jadi Pasangan Pesepakbola Dunia

Kerap merasa kesepian, tapi dia menyadari situasi itu risiko menjalani hubungan dengan pemain sepakbola

Liputan6.com, Barcelona Ditinggal pasangan bertanding dan berlatih Gerard Pique tidak membuat penyanyi pop asal Kolombia, Shakira merasa kesepian. Menurut dia, situasi itu sudah menjadi risiko pasangan pesepakbola papan atas dunia.

Sejak menjalin cinta dengan Pique di Piala Dunia 2010, Pique dan Shakira jauh dari gosip tidak sedap. Sebaliknya, kedua sejoli itu semakin mesra hingga dianugrahi anak laki-laki bernama Milan. Penyanyi seksi 37 tahun itu kini tinggal di Barcelona mengikuti Pique.

Namun, kesibukan Pique bersama Barcelona membuat Shakira dan sang buah hati sulit mendapat waktu berkumpul bersama. “Pesepakboia seperti Tentara, sulit mencari waktu luang untuk pergi dan jalan-jalan bersama,” aku Shakira.

Penyanyi yang meroket lewat sejumlah hits seperti Waka Waka, Whenever Wherever, Hips Don’t Lie dan Addicted To You ini bangga menyandang status WAG’s. Awalnya, Shakira tidak pernah membayangkan berkencan dengan pesepakbola.

Namun itu terjadi saat dia terlibat cinta lokasi dengan Pique pada Piala Dunia empat tahun silam di Afrika Selatan. Hubungan itu berlanjut hingga kini. Perbedaan usia 10 tahun lebih tua dari Pique ternyata tidak menjadi kendala dalam hubungan mereka.

“Saya memiliki hubungan yang tidak terbantahkan dengan sepakbola. Sekarang, saya menjadi bagian dari hal itu. Saya tidak pernah berpikir akan mengencani pesepakbola. Tapi itu bagus,” aku Shakira sebagaimana dikutip Daily Mail.

Menurut Shakira, pola pikir pemain dan seniman berbeda.“Dia memiliki pola pikir yang sama sekali berbeda bagi saya. Pique selalu memandang segala yang dilakukannya akan berdampak pada timnya. Itu sangat berbeda dengan saya sebagai seniman.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.