Sukses

Lawan Schalke, Ancelotti Rombak Besar Skuat Madrid

Hanya Iker Casillas dan Cristiano Ronaldo yang tidak akan diganti Carlo Ancelotti saat menghadapi Schalke 04 di leg kedua Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid: Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti kemungkinan bakal merombak sebagian besar skuatnya saat menghadapi Schalke 04 pada leg babak 16 besar kedua Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (19/3/2014) lusa.

Sebab, Madrid sudah unggul 6-1 saat menghadapi Schalke di leg pertama. Ancelotti hanya perlu membuat beberapa perhitungan dan memutuskan pemain reguler yang akan bermain di babak pertama.

Seperti dilansir Marca, Senin (17/3/2014), Ancelotti tidak bakal mengubah posisi penjaga gawang. Iker Casillas kembali dipercaya mengawal gawang Los Blancos. Sementara itu, Sergio Ramos yang absen saat Madrid menang 1-0 atas Malaga karena cedera, kemungkinan dimainkan. Ancelotti akan mengistirahatkan Pepe sehingga Ramos akan berduet bersama Raphael Varane sebagai bek tengah.

Di posisi bek kanan, absennya Arbeloa akibat cedera memungkinan Carvajal kembali dimainkan. Selain itu, Nacho juga siap bermain sebagai bek kanan. Di posisi bek kiri, Fabio Coentrao akan menggantikan Marcelo. Sedangkan untuk lini tengah, Xabi Alonso dan Angel Di Maria akan diistirahatkan.

Dengan demikian, Luka Modric akan bermain bersama Asier Illarramendi dan Isco. Modric kemungkinan tidak akan bermain penuh dan bisa digantikan Casemiro.

Di lini serang, Cristiano Ronaldo tetap akan dimainkan. Ancelotti juga pasti bakal memainkan Gareth Bale meski kemungkinan tidak tampil penuh. Sedangkan Karim Banzema sudah pasti tidak akan dimainkan karena cedera. Posisi Benzema kemungkinan akan diisi Alvaro Morata.

Selain karena sudah unggul dalam selisih gol, keputusan Ancelotti merombak sebagian skuatnya karena akan menghadapi Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol pada 24 Maret mendatang. Laga El Clasico itu bisa menjadi penentu perburuan gelar juara musim ini.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini