Sukses

Milanisti indonesia Rayakan Ulang Tahun ke-11

Selain anggota Milanisti, acara ulang tahun ini juga dihadiri oleh perwakilan dari komunitas fans klub lain.

Liputan6.com, Jakarta: Milanisti Indonesia merayakan hari jadinya. Tepat pada 16 Maret 2014, komunitas penggemar AC Milan di Indonesia itu genap berusia 11 tahun.

Berlokasi di Hanggar IBM Futsal Pancoran, Milanisti Indonesia menggelar perayaan hari ulang tahunnya yang diberi tema "Si Puo Fare". Sekitar 200 orang lebih datang untuk memeriahkan acara tersebut.

Kemeriahan acara ulang tahun ini diawali dengan menggelar sejumlah kegiatan lomba serta partai final kompetisi futsal. Setelah itu, beberapa pengurus memberikan sambutannya di depan ratusan Milanisti yang memadati lokasi.

"Saya pribadi bangga Milanisti Indonesia sudah berusia 11 tahun. Kita bisa seperti ini tentunya berkat teman-teman (Milanisti) yang selalu menyempatkan waktunya untuk gabung di sini mengikuti segala kegiatan yang kami lakukan. Kedepannya saya berharap ada regenerasi pengurus dan ada peningkatan member. Karena tanpa mereka kita juga tidak bisa jalan," kata Hendra Gugun selaku Presiden Milanisti Indonesia.

Setelah kata sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun dan berakhir di kegiatan nonton bareng pertandingan Milan melawan Parma. Selain anggota Milanisti, acara perayaan ulang tahun tersebut juga dihadiri oleh perwakilan beberapa komunitas klub-klub sepakbola Eropa seperti Indo Manchester United, Arsenal Indonesia Suporters, Chelsea Indonesia Suporters Club, Indobarca, dan Pena Real Madrid de Indonesia.

"Selamat ulang tahun untuk Milanisti Indonesia. Semoga Milanisti tetap jadi pionir buat kami," ucap Adit dan Martin yang mewakili komunitas Indo Manchester United.

"Semoga Milanisti semakin besar, jaya, dan sukses seperti AC Milan. Tetap jadi panutan dan pionir untuk kelompok suporter lainnya. Dan saya titip pesan untuk Berlusconi agar dia jangan mengambil Don Carlo, cukup Kaka saja," tambah Francis, perwakilan Pena Real Madrid de Indonesia yang disambut tawa serta tepuk tangan dari banyak orang. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.