Sukses

Juventus Ingin Lebarkan Sayap ke Asia

Langkah awal Juventus memperkuat citra mereka di Asia dilakukan dengan memasuki pasar Jepang.

Liputan6.com, Tokyo Menyadari besarnya pangsa pasar di benua Asia, klub-klub besar Eropa dalam satu dekade terakhir gencar mendekati negara-negara Asia. Tak mau ketinggalan dengan Manchester United, Barcelona dan Real Madrid, Juventus pun mulai mengintensifkan promosi di kawasan Asia.

Langkah awal Juventus memperkuat citra mereka di Asia dilakukan dengan memasuki pasar Jepang. Pada awal Maret ini, I Bianconeri membuka sebuah kafe dengan nama Juventus Lounge di Tokyo, Jepang.

Kafe ini rencananya akan dibuka untuk umum selama 40 hari. Pembukaan kafe ini dihadiri langsung Presiden Juve Andrea Agnelli dan mantan pemain klub asal Turin itu, Edgar Davids. Agnelli melihat Jepang memegang peran penting dalam usaha klubnya memperluas brand mereka ke kawasan Asia, terutama Asia Tenggara.

"Gairah untuk memakai warna kami selalu sangat kuat di sini. Jepang akan mewakili pasar yang sangat penting bagi kami di Wilayah Asia Tenggara dan Pacific," tutur Agnelli seperti diberitakan Football Italia.

Pernyataan Agnelli ini menunjukan Juve mulai memperhatikan banyaknya Juventini di kawasan Asia Tenggara. Seperti diketahui, salah satu negara yang paling banyak mengakses situs resmi Juventus adalah Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Andrea Agnelli merupakan pebisnis asal Italia yang sekarang menjabat sebagai presiden Juventus

    Andrea Agnelli

Video Terkini