Sukses

Inter Bidik Penyerang Arsenal

Podolski cuma lima kali jadi starter di Liga Premier musim ini. Dengan pindah ke Inter, Podolski akan lebih sering bermain.

Liputan6.com, Milan Buruknya kinerja pemain depan Inter Milan membuat Erick Thohir akan merombaknya di musim panas nanti. Pemain yang sudah termakan usia, Diego Milito, hampir pasti bakal dilego. Apalagi kinerja Milito sudah menurun drastis pasca cedera panjang.

The Mirror mengklaim Inter membidik penyerang Arsenal Lukas Podolski sebagai pengganti Milito. Peluang Inter mendapatkan Podolski terbuka lebar karena pemain nasional Jerman itu tidak lagi jadi pilihan utama Arsenal pada musim ini.

Podolski cuma lima kali jadi starter di Liga Premier musim ini. Dengan pindah ke Inter, Podolski akan lebih sering bermain. Harga jual Podolski disinyalir berkisar 11 juta pound. Kontrak Podolski sendiri baru akan habis Juni 2016.

Sudah menjadi rahasia umum bila Thohir menginginkan Inter mendatangkan pemain dari Liga Premier Inggris. Sangat populernya Liga Premier Inggris diharapkan dapat ikut mendongkrak popularitas Inter.

Sebelumnya Inter sudah dipastikan mendapatkan pemain belakang Nemanja Vidic dari Manchester United dengan gratis. Kontrak Vidic akan habis akhir musim nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini