Sukses

Soldado Bahagia Sambut Golnya

Terakhir kali ia mencetak gol di Liga Premier dua bulan lalu.

Liputan6.com, London: Roberto Soldado tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai mencetak gol lawan Cardiff City, Minggu (2/3/2014). Pasalnya ini adalah gol pertama dalam sembilan laga terakhir sekaligus gol pertama sejak dua bulan lalu.

Tak hanya itu, gol penyerang asal Spanyol membuat Tottenham Hotspur meraih kemenangan penting atas tamunya. Soldado sendiri baru mencetak enam gol dari 29 penampilan di Liga Premier, empat diantaranya tercipta melalui titik putih.

"Perasaan saya sangat-sangat bahagia. Apalagi kami mampu meraih tiga angka," ujar Soldado antusias. "Saya melihat Adebayor mencari ruang, dan saya berpikir jika bisa berlari menghindari bek maka ada peluang mencetak gol. Akhirnya saya menendang pelan untuk mengecoh kiper," ujarnya seperti dilansir situs resmi Tottenham.

Menariknya, saat Soldado diganti pada menit ke-83 oleh Harry Kane seluruh penonton White Hart Lane memberikan tepuk tangan panjang sambil berdiri. Mereka bahagia karena terakhir kali Soldado mencetak gol di Liga Premier adalah pada 29 Desember lalu melawan Stoke City. Itu pun melalui titik putih.

"Jujur saya sampai kehabisan kata-kata. Reaksi penonton sangat berarti untuk saya. Mereka luar biasa dalam memberikan dukungan untuk saya melewati masa sulit," katanya.

Kini Soldado berharap Tottenham mampu mewujudkan target lolos ke Liga Champions. "Kami berada di momen yang baik saat ini dan harus mempertahankannya," ujarnya.

Baca Juga:
Xabi Alonso: Madrid Bisa Lebih Baik
Conte Terkejut dengan Penampilan AC Milan
Hasil Pertandingan Sepakbola Tadi Malam
[Full Time] Juve Permalukan Milan di San Siro
Bintang AC Milan Ingin Samai Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini