Sukses

Timnas Senior Siap Tempur Hadapi Arab Saudi

Tidak ada pemain yang diganggu cedera. Seluruh pemain ikut pada sesi latihan di Sekolah Pelita Harapan.

Liputan6.com, Tangerang: Timnas senior Indonesia berada dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi Arab Saudi pada laga pamungkas Kualifikasi Piala Asia 5 Maret 2014 mendatang. Semua pemain siap diturunkan pelatih Alfred Riedl selain kiper I Made Wirawan yang harus dipulangkan lebih awal.

I Made harus angkat koper dari pemusatan latihan tim nasional akibat dirinya mengalami cedera otot ligamen saat berlatih dengan klubnya, Persib Bandung. Alfred lantas memanggil kiper Persela Lamongan, Khoirul Huda, untuk menggantikan posisi Made.

"Saat ini, pemain semuanya dalam kondisi baik, tidak terkendala cedera atau apapun. Hanya I Made yang waktu itu harus menjalani pemulihan, makannya ia tidak dapat bermain melawan Arab nanti," urai dokter timnas, Syarif Alwi.

Pada hari ini (1/3/2014), Timnas menjalani latihan pada pagi hari di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang. Semua pemain bisa mengikuti sesi latihan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini