Sukses

Ancelotti: Madrid Sempurna

Ancelotti memuji kinerja pemain Madrid yang berhasil mempermalukan Schalke di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Schalke: Real Madrid tampil perkasa di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Bermain menghadapi Schalke 04 di Stadion Veltins Arena, Kamis (27/2/2014) dinihari WIB, Madrid menang telak dengan skor 6-1.

Tiga pemain Madrid yakni Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema masing-masing mencetak dua gol pada laga kali ini. Sementara satu gol hiburan kubu tuan rumah dipersembahkan Klaas Jan Huntelaar.

Menanggapi penampilan gemilang anak asuhnya, Carlo Ancelotti mengaku bangga. Ia bahkan menganggap bahwa pertandingan kali ini berjalan sangat sempurna.

"Pertandingan ini begitu sempurna. Kami semua bermain bagus dan bekerja sebagai satu tim. Baik lini bertahan maupun lini serang, semuanya berjalan sempurna di malam ini," ucap Ancelotti pada Canal+.

Dengan kemenangannya ini, Madrid harusnya tak perlu cemas saat menghadapi leg kedua 19 Maret mendatang. Sebab, saat itu mereka akan tampil markasnya sendiri dan kubu Schalke butuh menang enam gol tanpa balas jika ingin terus melaju ke babak 8 besar Liga Champions.

"Perbedaan ini sangat jelas. Kami bisa saja melupakan leg kedua dan memilih fokus untuk Bundesliga," keluh gelandang enerjik Schalke, Julian Draxler. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.