Sukses

Bisnis Lancar, Keluarga Harmonis dengan Gaya Hidup Halal ala Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di BSI International Expo 2024

BSI International Expo 2024 merupakan pameran berskala internasional yang bukan sekadar mendorong perkembangan ekosistem keuangan syariah saja, tapi juga gaya hidup halal.

Liputan6.com, Jakarta BSI International Expo 2024 merupakan pameran berskala internasional yang bukan sekadar mendorong perkembangan ekosistem keuangan syariah saja, tapi juga gaya hidup halal. Nah, ngomong-ngomong soal gaya hidup halal atau halal lifestyle, kini banyak diterapkan oleh kaum muda. 

Pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Sebelum menikah, Atta memang sudah punya bisnis sendiri dari konten yang dibuat di akun Youtube-nya. Sementara Aurel mendapat penghasilan sebagai seorang penyanyi. 

Pasca menikah, keduanya ternyata berada di 'jalur' yang sama soal membangun dan mengembangkan bisnis sendiri. Ya, kini pasangan yang menikah pada 3 Maret 2021 itu punya lebih dari lima bisnis yang dijalani. Bisnis yang mereka bangun pun beragam, mulai dari bidang industri kreatif (rumah produksi), elektronik (gadget), fashion (clothing line dan hijab), hingga kosmetik.

Nah kabar baiknya, Atta dan Aurel bakalan hadir menjadi narasumber talkshow yang merupakan salah satu rangkaian acara BSI International Expo 2024. Dalam talkshow bertajuk Gaya Hidup Halal: Keluarga Harmonis dan Bisnis Penuh Berkah, Atta dan Aurela bakal kupas tuntas tentang gaya hidup halal yang selama ini dijalankan. Tak hanya itu saja, mereka juga akan membahas mengenai strategi menjalankan bisnis sukses di usia muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Musisi Indonesia-Mesir

Selain talkshow dari Atta dan Aurel, acara BSI International Expo 2024 hari ketiga ini, juga akan dimeriahkan oleh penampilan berbagai musisi di Tanah Air dan Mesir. 

Yup, ada penampilan dari Quinn Salman. Dia dikenal sebagai musisi muda di Tanah Air yang pernah meraih Penghargaan Anugerah Musik Indonesia dua kali berturut-turut sebagai Artis Solo Anak-Anak Terbaik pada 2021 dan 2022. Selain itu juga ada RAN yang bakal memeriahkan acara BSI International Expo 2024. 

Masih ada lagi, Mostafa Atef, seorang pelantun kasidah asal Mesir yang dikenal berkat lagu Men Makka Lel Madinah (dari Mekkah ke Madinah), juga akan memberikan warna tersendiri di acara BSI International Expo 2024. 

Sekadar informasi, acara BSI International Expo 2024 digelar pada 20-23 Juni 2024. Pameran halal itu juga diikuti lebih dari 270 tenan yang merupakan para pelaku usaha atau UMKM halal dari dalam maupun luar negeri, serta potential buyer dari 20 negara. 

Selain Indonesia, ada 19 negara lain yang berpartisipasi di gelaran BSI International Expo 2024, yaitu Saudi Arabia, Malaysia, Uzbekistan, Mesir, Kazakhstan, Turki, Inggris, Australia, Azerbaijan, USE, Jepang, Bangladesh, Nepal, Watar, Maroko, Filipina, Lithuania, Nigeria, dan Tunisia.

Buat kamu yang mau melihat penampilan mereka, juga mau tahu lebih banyak mengenai pameran halal ini, segera datang ke BSI International Expo 2024 yang digelar di Jakarta Convention Center. Pameran ini terbuka untuk umum dan gratis!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini