Sukses

Kimia Farma Obral Diskon di Pekan Raya Jakarta 2024

PT Kimia Farma Apotek (KFA), anak perusahaan dari PT Kimia Farma Tbk (KAEF), siap memberikan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024

Liputan6.com, Jakarta PT Kimia Farma Apotek (KFA), anak perusahaan dari PT Kimia Farma Tbk (KAEF), siap memberikan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024 yang berlangsung di Arena JIEXPO Kemayoran, Jakarta, dari tanggal 12 Juni hingga 14 Juli 2024.

Partisipasi Kimia Farma Apotek di PRJ tahun ini ditandai dengan tampilan yang lebih segar dan semarak. KFA berkolaborasi dengan lebih dari 100 merek kecantikan dan kesehatan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan berkualitas kepada masyarakat.

"Keikutsertaan kami di PRJ tahun ini mencerminkan komitmen kami untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memenuhi kebutuhan mereka dalam bidang kesehatan dan kecantikan," ujar Junus Koswara, Plt. Direktur Utama KFA, Jumat (14/6/2024).

KFA hadir di zona kecantikan di Hall C3 Tenant No.14, dengan desain booth modern bernuansa neon garden light yang menarik perhatian. Berbagai promo menarik seperti flash sale, promo serba, beli 1 gratis 1, beli 2 gratis 1, dan banyak lagi akan ditawarkan kepada pengunjung PRJ.

Selain itu, tersedia pemeriksaan kesehatan gratis, serta nikmati es krim dan kopi gratis di booth KFA. Para influencer terkenal dari kalangan artis, beauty enthusiast, dan komunitas milenial BUMN juga akan hadir untuk memberikan wawasan, tips, dan trik kepada pengunjung.

"Kami ingin menjadikan booth KFA sebagai tempat interaksi yang menyenangkan dan edukatif bagi pengunjung PRJ. Dengan menghadirkan influencer, kami berharap pengunjung bisa mendapatkan informasi dan inspirasi mengenai kesehatan dan kecantikan," tambah Junus. 

Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Partisipasi KFA di PRJ 2024 merupakan bukti nyata dari komitmen KFA untuk selalu hadir dekat dengan masyarakat guna memenuhi kebutuhan kesehatan, kecantikan, hingga perawatan pribadi.

KFA mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk mengunjungi booth mereka di Pekan Raya Jakarta dan menikmati berbagai penawaran spesial mulai tanggal 12 Juni hingga 14 Juli 2024.

"Kami berharap partisipasi ini dapat memberikan pengalaman berbelanja yang unik dan berkesan bagi seluruh pengunjung PRJ," pungkas Junus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PT Kimia Farma di bidang apa?

Kimia Farma, didirikan pada tahun 1817, merupakan perusahaan industri farmasi tertua dan terbesar di Indonesia.

Berawal dari apotek kecil, Kimia Farma kini telah berkembang menjadi perusahaan multinasional dengan jaringan yang luas di seluruh Indonesia, bahkan merambah ke negara lain.

Kimia Farma memiliki berbagai lini bisnis, mulai dari manufaktur obat, distribusi farmasi, ritel apotek, hingga layanan kesehatan.

Perusahaan ini berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Apotik Kimia Farma menyediakan apa saja?

Kimia Farma memainkan peran penting dalam menyediakan obat-obatan esensial dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Perusahaan ini juga aktif dalam penelitian dan pengembangan obat-obatan baru, serta dalam meningkatkan akses layanan kesehatan bagi masyarakat di seluruh pelosok negeri.

Sebagai perusahaan BUMN, Kimia Farma memiliki tanggung jawab untuk berkontribusi pada pembangunan kesehatan nasional. Perusahaan ini terus berinovasi dan berkembang untuk menjadi perusahaan farmasi terdepan di Indonesia dan di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini