Sukses

Lagi Cari KPR yang Instant Approval? Segera Datang ke Amazing BRI REI Property Expo 2024

Amazing BRI REI Property Expo 2024 merupakan event property expo BRI kerja sama dengan REI yang berkolaborasi dengan rekanan developer terpilih yang memudahkan kamu sebagai nasabah maupun calon nasabah BRI dalam proses memilih dan membeli rumah melalui KPR BRI.

Liputan6.com, Yogyakarta Pernah nggak sih kamu mendengar kalau beli rumah itu jodoh-jodohan? Ada yang cocok dengan huniannya, tapi nggak cocok dengan harganya. Ada yang cocok dengan rumah, harga, tapi cara bayarnya nggak bisa dicicil dan persyaratan lainnya dirasa menyulitkanmu. 

Nah, buat kamu yang tinggal di area Yogyakarta dan sedang mencari rumah, ada kabar baik nih. Jadi, BRI bakal menggelar event property yang bekerja sama dengan rekanan developer di Yogyakarta. 

Catat, nama acaranya Amazing BRI REI Property Expo 2024. Ini merupakan event property expo BRI kerja sama dengan REI yang berkolaborasi dengan rekanan developer terpilih. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memudahkan kamu sebagai nasabah maupun calon nasabah BRI dalam proses memilih dan membeli rumah melalui KPR BRI, tersedia beragam pilihan properti mulai dari komersial, subsidi, dan green housing concept

Jadi, kamu sebagai nasabah atau calon nasabah BRI bisa banget memanfaatkan berbagai penawaran spesial KPR BRI, seperti: 

  1. Instant Approval, memungkinkan nasabah mendapatkan persetujuan KPR hanya dalam waktu satu hari
  2. Suku bunga spesial mulai dari 3,25% fixed 1 tahun
  3. Diskon biaya administrasi, dan provisi. Biaya Provisi 0,25% dari plafon kredit, Biaya Administrasi 0,05% dari plafon kredit. Gratis biaya administrasi dan provisi untuk calon debitur mengajukan KPP melalui Homespot.id
  4. Jangka waktu kredit hingga 25 tahun
  5. Cashback biaya pemasangan Indihome, apabila melakukan pembukaan KPR BRI on event
  6. Kemudahan pengajuan KPR BRI melalui Homespot yang merupakan platform one stop housing ecosystem kunjungi www.homespot.id
  7. Hadiah langsung voucher belanja untuk pengajuan KPR BRI, sampai dengan cair (realisasi) dengan nominal pengajuan :
    • Di atas Rp1 miliar:  mendapatkan voucher belanja senilai Rp1 juta
    • Di atas Rp500 juta-Rp1 miliar: mendapatkan voucher belanja senilai Rp750 ribu
    • Di atas Rp 300 s.d Rp 500juta: mendapatkan voucher belanja senilai Rp500 ribu
  8. Periode program hingga 31 Agustus 2024

Selain bisa memilih hunian yang paling cocok dengan prefrensimu melalui pamerah properti, di Amazing BRI REI Property Expo 2024, kamu juga bisa mendapatkan insight terkait properti melalui talkshow menarik. 

 

Amazing BRI REI Property Expo 2024 juga menghadirkan rangkaian acara lain, seperti edutainment, seperti cosplay, lomba menggambar dan mewarnai, K-Pop Dance. Paling spesial adalah music performance yaitu penampilan dari Brisia Jodie. 

Jadi, catat tanggalnya ya! Acara Amazing BRI REI Property Expo Jogja 2024 bakal digelar di Main Atrium Pakuwon Mall Yogyakarta selama enam hari, yaitu pada 21-26 Mei 2024. Segera kosongkan agendamu untuk mencari rumah masa depanmu ya! Untuk informasi lebih lanjut mengenai Amazing BRI REI Property Expo Jogja 2024, cek di sini.

Promo Merchant BRISobat BRI di Jogja, jangan lewatkan juga promo seru di Pakuwon Mall Jogja. Dapatkan diskon hingga 35% dari BRI di berbagai merchant seperti Senja Resto, llaollao, Rejuve, Kimukatsu, Pepper Lunch, Tous les Jours, Xing Fung Tang, Keds hingga Mako. Detail promo klik di sini.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.