Sukses

Emirates Lagi Cari Awak Kabin, Rekrutmen Bakal Diadakan di Jakarta

Kalau kamu tertarik dengan lowongan kerja kru kabin Emirates bisa mengirimkan aplikasi secara online dan dapat mengunjungi laman Emirates untuk informasi lebih lanjut tentang persyaratan proses seleksi.

Liputan6.com, Jakarta - Maskapai internasional Emirates membuka lowongan kerja untuk posisi awak kabin. Bagi kamu yang berminat untuk ikut dalam seleksi awak kabin maskapai terbesar di dunia ini bisa ikut dalam program rekrutmen awak kabin yang diadakan di Jakarta pada 17 Mei 2024.

Dikutip dari keterangan tertulis Emirates, Rabu (8/5/2024), Emirates menawarkan peluang bagi individu yang bersemangat untuk memberikan pelayanan yang personal dan sempurna dan menciptakan momen yang tak terlupakan untuk para pelanggan.

Keselamatan menjadi salah satu prioritas utama Emirates, dan kandidat yang ideal akan memimpin dengan percaya diri serta mengambil kendali dalam mengelola layanan pesawat, keamanan, dan prosedur keselamatan.

"Semua kru Emirates akan mendapatkan pengalaman belajar kelas dunia di fasilitas mutakhir Emirates di Dubai," tulis Emirates.

Kandidat dapat mengirimkan aplikasi secara online dan dapat mengunjungi laman Emirates untuk informasi lebih lanjut tentang persyaratan proses seleksi.

Tim awak kabin Emirates yang mewakili 140 negara yang mencerminkan jangkauan pelanggan dan operasi internasional Emirates di lebih dari 140 kota di enam benua dengan armada modern lebih dari 260 pesawat berbadan lebar. Emirates adalah operator global terbesar pesawat Boeing 777 dan Airbus A380.

Saat ini, Emirates memiliki lebih dari 21.500 awak kabin, termasuk 150 awak kabin dari Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manfaaat Jika Bergabung Kru Emirates

Emirates menawarkan peluang karir yang luar biasa dengan fasilitas pelatihan kelas dunia dan berbagai program pengembangan untuk karyawannya.

Berpusat di kota kosmopolitan Dubai, semua kru Emirates dapat menikmati paket pekerjaan dengan berbagai manfaat seperti pendapatan bebas pajak, akomodasi gratis yang disediakan oleh Emirates, transportasi gratis ke dan dari tempat kerja, asuransi medis yang sangat baik, dan berbagai diskon eksklusif untuk belanja dan aktivitas rekreasi di Dubai.

Jaringan global Emirates di enam benua yang terus berkembang menawarkan banyak peluang perjalanan untuk semua pelanggan. Para awak kabin Emirates dapat menikmati berbagai keuntungan perjalanan menarik untuk diri sendiri maupun untuk keluarga dan teman-teman ke semua tujuan dalam jaringan Emirates.

Emirates telah terbang ke Indonesia sejak tahun 1992 dan saat ini menawarkan dua penerbangan harian ke Jakarta dan penerbangan harian ke Denpasar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini