Sukses

Grab Buka Lowongan Magang Kerja, Cek Syaratnya

Lowongan kerja kali ini datang dari PT Grab Teknologi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Lowongan kerja kali ini datang dari PT Grab Teknologi Indonesia. Perusahaan ini merupakan pemilik dan pengelola aplikasi Grab di Indonesia.

Grab sendiri merupakan aplikasi terkemuka terbesar se-Asia Tenggara yang menyediakan berbagai pelayanan. Di Indonesia, Grab menyediakan layanan seperti GrabCar, GrabBike, dan GrabFood yang sangat terkenal di antara masyarakat.

Tidak hanya itu, terdapat layanan seperti GrabMart, Layanan Grosir, GrabFresh, Grab for Business, GrabHealth, dan Indonesia Bus Marketplace yang tersedia untuk memudahkan masyarakat Indonesia.

Saat ini, terdapat lebih dari sembilan juta mitra driver dan usaha yang bergabung untuk mengakses pasar lebih dari puluhan juta pengguna Grab di seluruh Asia Tenggara. Kali ini, Grab Indonesia membuka kesempatan bagi anda untuk bergabung dan menjadi bagian dari keluarga besar Grab dengan program sebagai berikut:

Grab CFO Graduate Program

CFO Graduate Program adalah program 24 bulan yang akan memberikan beragam pengalaman kerja. Anda akan dirotasi di empat tim di departemen Keuangan dan Bisnis Grab dan mengerjakan proyek-proyek yang mendukung dan mengembangkan Grab untuk membantu kami menjadi bagian dalam pengembangan Asia Tenggara yang lebih maju lagi.

Deskripsi Program:

  • Empat rotasi selama 6 bulan di dalam tim Keuangan dan Bisnis.
  • Pelatihan dan mentoring yang dipersonalisasi dari Finance Leadership.
  • Silabus pembelajaran dan pengembangan yang komprehensif.
  • Kesempatan untuk memimpin proyek-proyek yang disponsori oleh ID CFO.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syaratnya

  • Lulusan tahun 2024 jurusan Bisnis, Ekonomi, Teknik Industri, dan Matematika dengan prestasi akademik yang luar biasa dengan IPK 3.6 ke atas.
  • Memiliki rekam jejak yang baik dan aktif dalam organisasi kemahasiswaan hingga saat ini.
  • Memiliki minat yang besar di bidang keuangan dan teknologi dengan semangat untuk memberikan dampak sosial.
  • Keterampilan numerik dan analitis yang kuat, idealnya di bidang keuangan atau akuntansi.

Bagi yang memiliki ketertarikan untuk mencoba dan menambah pengalaman di bidang keuangan, lamaran dapat dikirim ke link: https://pages.beamery.com/grab/page/financeinterngrabid

Lamaran ini dibuka hingga Jumat 10 Mei 2024 dan tidak dipungut biaya apapun. Good luck! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini