Sukses

Ivan Gunawan Dukung Maharani Kemala Jadikan Brand Kosmetiknya Mudah dan Cepat Didapat dengan Menggandeng Layanan Pengiriman Barang

Ivan Gunawan yang dikenal dekat dengan Maharani Kemala dan terlibat dalam brand kosmetiknya itu, mendukung penuh langkah kerja sama ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, mulai dari produk minuman kopi hingga layanan media streaming, kini brand makeup dan skincare lokal milik Maharani Kemala kembali menunjukkan komitmen sekaligus eksistensinya di industri kecantikan tanah air.

Brand milik Maharani Kemala itu, telah menjalin kolaborasi terbarunya bersama pihak GrabMart. Diakui Maharani Kemala, kerja sama yang terjalin ini dilatarbelakangi oleh banyaknya konsumen brand miliknya yang masih terkendala ruang dan waktu dalam mendapatkan produk kosmetiknya.

Sementara, Maharani Kemala mengaku para seller dari produknya yang bernama MS Cosmetic by MS Glow itu sudah tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Ivan Gunawan yang dikenal dekat dengan Maharani Kemala dan terlibat dalam brand kosmetiknya itu, mendukung penuh langkah kerja sama ini.

"Hari ini saya menemani mbak Maharani Kumala, momen penandatanganan kerja sama antara MS Cosmetic dengan GrabMart," ujar Ivan Gunawan kepada wartawan dalam acara launching kerja sama tersebut yang digelar di South Quarter, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ivan Gunawan Ungkap Alasan Kolaborasi

Selanjutnya, Ivan Gunawan membeberkan alasan pihak brand kosmetik milik Maharani Kemala ini menjalani kerja sama dengan salah satu layanan pengiriman barang ternama itu.

"Sebenarnya kolaborasi ini sudah dimulai dari awal tahun. Tapi karena kesibukan kedua belah pihak, akhirnya baru sekarang bisa ditandatangani secara resmi," ucap Ivan Gunawan," di sela-sela acara bertajuk Signing Ceremony Grabmart x MS Cosmetics itu.

"Jadi karena produk ini laris, makanya kami kondisikan berkolaborasi dengan Grab," tambah Ivan Gunawan.

 

3 dari 4 halaman

Memudahkan dan Menjawab Kebutuhan

GrabMart dikenal sebagai salah satu layanan milik superapp Grab yang tersebar di Asia Tenggara dalam menyediakan ragam kebutuhan harian. Termasuk di antaranya adalah produk-produk perawatan tubuh dan kosmetik, dalam satu aplikasi.

Dari situ, MS Cosmetic by MS Glow secara resmi berkolaborasi dengan layanan tersebut untuk memudahkan pelanggan dalam mendapatkan produk-produknya dalam waktu yang cepat. Apalagi layanan GrabMart memiliki cakupan yang luas, sehingga lebih memudahkan pelanggan dalam berbelanja.

Peresmian kerja sama ini ditandai dengan sesi signing ceremony oleh Founder MS Cosmetic by MS Glow Maharani Kemala dan Anindita Rangkuti selaku Director of GrabMart, Grab Indonesia pada Selasa (26/3/2024).

"Pastinya senang sekali MS Cosmetic by MS Glow bisa menjalin kerja sama dengan GrabMart yang jaringannya luas dan mudah dijangkau. Saya berharap semakin banyak pelanggan yang bisa berbelanja produk original dari MS Cosmetic dan MS Glow dengan mudah, karena pakai GrabMart gak perlu nunggu berhari-hari, hari ini kita order, hari ini juga produk bisa diterima,” ujar Maharani Kemala dalam pernyataannya.

 

4 dari 4 halaman

Menyambut Baik Kerja Sama Ini

Anindita Rangkuti, Director of GrabMart, Grab Indonesia, tampak menyambut baik kerja sama yang terjalin antara pihaknya dengan pihak MS Glow.

“Misi kami di GrabMart adalah untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hariannya sesuai waktu pengiriman yang diinginkan, di manapun dan kapanpun. Hal ini sejalan dengan komitmen MS Cosmetic by MS Glow untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan produk MS Glow untuk dapat diterima dengan cepat,” ujarnya.

Sebelumnya, produk kosmetik tersebut hanya bisa didapatkan melalui platform ecommerce dan offline store yang memang belum tersebar merata. Sehingga, beberapa pelanggan membutuhkan waktu yang relatif lebih lama untuk bisa mendapatkannya.

Dengan adanya kerja sama ini, para pelanggan dan pengguna setia GrabMart diharapkan bisa langsung membeli dan menerima produk asli MS Glow dalam waktu yang lebih singkat, di hari yang sama, serta sesuai opsi pengiriman yang dipilih oleh pelanggan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.