Sukses

Raih Rumah Impian di Bulan Ramadan Bersama KPR BRI, Promo Suku Bunga 5% Fixed 3 Tahun

Di bulan yang penuh berkah ini, BRI hadir dengan promo suku bunga spesial KPR BRI Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Sejatinya, rumah tidak hanya sekadar tempat berlindung tetapi juga memberikan keberkahan bagi penghuninya. Maka itu, di bulan Ramadan yang penuh berkah ini bisa menjadi salah satu momentum untuk memperoleh rumah impian. 

Tren permintaan properti yang cenderung melandai di bulan Ramadan dan Idulfitri ini dapat dimanfaatkan konsumen untuk mendapatkan rumah dengan harga terbaik. Di periode Ramadan ini, daya tawar pengembang sering kali lebih lemah, sehingga mereka tak ragu untuk menawarkan banyak promo, bonus, dan kemudahan lainnya. 

Tidak hanya dari sisi developer, pihak perbankan yang menyediakan layanan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) pun turut serta memberikan kemudahan kepada masyarakat memperoleh hunian impian mereka, salah satunya adalah KPR BRI.

Di bulan yang penuh berkah ini, BRI hadir dengan promo suku bunga spesial KPR BRI Ramadan, mulai dari suku bunga 5 % fixed 3 tahun yang dapat diajukan melalui Homespot.id dengan pengajuan yang mudah dan cepat serta pastinya memudahkan kamu untuk mewujudkan hunian impian di Bulan Suci Ramadan.

Selain itu, jangka waktu cicilan KPR BRI cukup fleksibel hingga 20 tahun, sehingga kamu bisa memilih tenor dan besarnya pinjaman sesuai kebutuhan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajukan KPR BRI Melalui Homespot.id, Ada Fitur Kalkulator KPR

Homespot.id merupakan sebuah platform yang dapat memudahkan kamu dalam mencari hunian idaman. Selain mencari hunian idaman, homespot.id juga dilengkapi dengan fitur Kalkulator KPR yang dapat digunakan untuk mengkalkulasikan cicilan yang akan kamu bayarkan setiap bulannya, sehingga kamu tidak perlu menerka-nerka berapa harga hunian yang akan kamu beli.

Dengan penawaran promo dari KPR BRI Ramadan dan tingkat persaingan pembelian properti yang melandai apakah membuat kamu semakin tertarik untuk miliki hunian idaman di Bulan Ramadan yang penuh berkah?

Jadi tunggu apalagi yuk apply #KPRBRI mu melalui Homespot.id terutama bagi kamu yang ingin #MudahCepatPunyaRumah.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.