Sukses

KPR BRI Property Expo Hadir di Citra Garden Bintaro, Intip Ragam Penawaran Menariknya!

Bisnis properti terus berkembang di tengah dinamika pasar yang kompleks dan selalu berubah.

Liputan6.com, Jakarta Bisnis properti terus berkembang di tengah dinamika pasar yang kompleks dan selalu berubah. Perkembangan itu pun linear dengan banyaknya acara pameran properti yang hadir di tengah-tengah masyarakat.

Acara pameran properti itu juga menjadi momen yang dinantikan oleh masyarakat yang ingin memiliki hunian impiannya. KPR BRI Property Expo merupakan acara pameran properti yang digelar BRI yang berkolaborasi dengan berbagai developer pilihan.

Salah satunya dengan Developer Ciputra Group yaitu CitraGarden Bintaro, yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Maret 2024. Kehadiran KPR BRI Property Expo di Citra Garden Bintaro, Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan rumah hunian dengan nuansa “Tropical Haven in Bintaro”.

CitraGarden Bintaro  memiliki konsep hunian dengan estetika European Modern Architecture sebagai rumah Eropa klasik di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Perumahan ini menawarkan hunian yang nyaman dan aman dengan lingkungan asri, hijau dan bebas polusi.

Dilengkapi dengan akses ke berbagai sarana dan prasarana publik seperti pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, dan stasiun kereta api pun sangat mudah. Sebagaimana diketahui, Bintaro merupakan kawasan yang nyaman dan berkembang.

Terdapat dua klaster yang ditawarkan oleh CitraGarden Bintaro terdiri dari dua Cluster diantaranya Alstonia dan Bischofia dengan lima pilihan tipe unit Russelia, Ravenia, Dianella, Calliandra dan Celosia. Hunian tersebut ditawar mulai dari Rp 1,4 Miliar.

Penawaran Menarik dari BRI

Selain berbagai tipe properti yang ditawarkan oleh CitraGarden Bintaro, KPR BRI juga menawarkan suku bunga dan promo bervariatif yang pastinya jangan sampain kamu lewatkan kesempatan berharga ini.

Setiap pengajuan KPR BRI pada acara ini, kamu berkesempatan untuk menikmati suku bunga mulai dari 4,65% dengan jangka waktu hingga 20 tahun. Kamu juga akan mendapatkan kesempatan bebas biaya admin, biaya provisi dan biaya appraisal s.d Rp5 Miliar.

Nah, banyak penawaran menarik dalam KPR BRI Property Expo Hadir di CitraGarden Bintaro, kan? So, dengan berbagai penawaran tersebut,  dijamin bisa bikin kamu lebih #MudahCepatPunyaRumah dan kamu tidak perlu ragu lagi memiliki hunian impian. 

Yuk ajukan #KPRBRI melalui Homespot.id sekarang juga!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini