Sukses

Kisah Harry Kane, Bayar Kamar Mewah Rp 196 Juta Semalam Selama 4 Bulan Sejak Pindah ke Bayern Munich

Harry Kane, 30 tahun, telah tinggal di kamar tipe suite seharga £ 10.000 per malam atau setara dengan Rp 196 juta semalam di hotel mewah bintang lima selama pindah ke Bayern Munich

Liputan6.com, Jakarta Pemain internasional Inggris telah tinggal di Vier Jahreszeiten Kempinski sejak kepindahannya musim panas senilai £ 82 juta ke Bayern Munich dari Tottenham.

Harry Kane, 30 tahun, telah tinggal di kamar tipe suite seharga £ 10.000 per malam atau setara dengan Rp 196 juta semalam di hotel mewah bintang lima, yang terletak di jantung kota Munich.

Namun pemain fenomenal Bundesliga ini telah menukar kehidupan hotelnya dengan kehidupan baru setelah akhirnya menemukan rumah untuk istri dan anak-anaknya.

Dikutip dari The Sun, Selasa (26/12/2023), Kane mengungkapkan kepergiannya dari hotel dalam postingan Instagram berterima kasih kepada staf.

Bunyinya: “Terima kasih sebesar-besarnya kepada staf hotel yang telah membuat saya merasa seperti di rumah sendiri sejak pindah ke Munich"

"Ini merupakan bagian besar dari kemampuan beradaptasi dengan baik."

Peran Thomas Muller

Kane kemudian mengungkapkan rekan penyerangnya di Bayern, Thomas Muller, dengan bercanda menyuruhnya untuk mengambil tagihan akhir dan memeriksanya.

Dia melanjutkan: "@esmuellert khawatir kamar saya menjadi terlalu kecil jadi saya punya waktu untuk check-out dan masuk ke tempat saya sendiri bersama keluarga."

Banyak pengikut Kane dengan cepat mengomentari kepindahannya dari hotel, dengan salah satu tulisan: 'Pemilik hotel pasti sedih.'

Yang lain berkata: "Hormati Harry."

Dan yang lain berkata: "Terkadang diperlukan perubahan pemandangan, mekar dengan warna merah. Bagus sekali Kane."

Seseorang berkata: "Sungguh manusia yang hebat!"

Yang lain menimpali: "Muller memberikan assist di dalam dan di luar lapangan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kena Cetak 25 Gol

Kane sangat produktif sejak pindah dari Liga Premier ke Bundesliga, mencetak 25 gol dan memberikan delapan assist hanya dalam 22 pertandingan.

Dan performanya yang luar biasa membuatnya menjadi pemain tercepat yang mencapai 20 gol Bundesliga.

Dua gol melawan Stuttgart awal bulan ini membuat Kane memecahkan rekor hanya dalam pertandingannya yang ke-14, meskipun ia dengan cepat mengalihkan pencapaiannya.

Dia berkata: “Itu mungkin penampilan terbaik musim ini.

“Intensitas kami sangat bagus dalam pertandingan besar. Semua orang melakukannya dengan baik, termasuk para pemain yang masuk ke tim.

“Kami membutuhkan seluruh skuad. Secara keseluruhan, itu adalah kinerja yang sangat bagus hari ini. Kami bisa bangga akan hal itu.”

Kane dan rekan satu timnya akan kembali pada 12 Januari, menyambut Hoffenheim di Allianz Arena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.