Sukses

Top 3: Makna Natal 2023 Bagi Menko Luhut

Artikel mengenai perayaan Natal 2023 menjadi momen spesial bagi Luhut ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layan untuk disimak.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, memaknai perayaan Natal 2023 sebagai momen bagi masyarakat Indonesia untuk lebih memperkuat tali persaudaraan. Khususnya jelang memasuki tahun politik 2024 mendatang.

Menurut dia, perayaan Natal selalu menjadi momen yang paling dinanti-nanti oleh umat kristiani di seluruh penjuru dunia, dan juga di Tanah Air tentunya. Khusus bagi Luhut, momen Natal 2023 ini menjadi spesial usai dirinya pulih dari sakit.

Artikel mengenai perayaan Natal 2023 menjadi momen spesial bagi Luhut ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layan untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Selasa 26 Desember 2023:

1. Natal 2023 jadi Momen Spesial Luhut Usai Pulih dari Sakit

Menteri Koordinator Bidang Investasi dan Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan sambutan dan harapannya menyabut Hari Natal 2023.

Dalam sebuah video pernyataan yang diunggah di akun Instagram pribadinya @luhut.pandjaitan, Menko Marves mengungkapkan bahwa Hari Raya Natal tahun ini cukup spesial karena ia baru saja melalui proses pemulihan dari sakit yang dialaminya beberapa waktu lalu.

"Saya pribadi terus terang saja ya semua ini berjalan. Ada yang spesial, dalam konteks karena saya baru recovery dari sakit. Mungkin jadi lebih banyak bersyukur karena sakit saya kemaren," ungkap Luhut Binsar Pandjaitan dalam unggahan video di Instagram, dikutip Senin (25/12/2023).

Baca artikel selengkapnya di sini

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

IMIP Ungkap Penyebab Tungku Smelter Meledak di Morowali

Pihak manajemen PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) membentuk tim penanganan kecelakaan kerja usai ledakan tungku smelter milik PT Indonesia Tsingshan Stainless Steel (ITSS) di kawasan industri Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

"Tim yang dibentuk sebagai respons cepat atas kasus kecelakaan di lokasi pabrik PT ITSS," kata Media Relations Head PT IMIP Dedy Kurniawan dikutip dari Antara, Senin (25/12/2023).

Ia menjelaskan perkembangan terbaru hingga pukul 15.00 Wita situasi di tempat kejadian sudah terkendali. Jumlah korban meninggal bertambah satu orang, sehingga total yang terkonfirmasi yakni 13 orang, terdiri atas lima tenaga kerja asing (TKA) asal Tiongkok dan delapan tenaga kerja Indonesia (TKI), sementara itu 39 orang mengalami luka-luka atas peristiwa tersebut telah mendapat perawatan intensif.

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

Intip Harga Emas Antam di Hari Raya Natal 25 Desember 2023

Harga emas hari ini yang dijual oleh PT Aneka Tambang Tbk atau biasa disebut dengan emas Antam tak bergerak. Harga emas hari ini Antam atau bertepatan dengan perayaan Natal 2023 masih dibanderol Rp 1.132.000 per gram.

Harga emas Antam, Senin (25/12/2023), untuk pembelian kembali atau harga emas Antam buyback juga masih dipatok Rp 1.029.000 per gram.

Harga buyback ini merupakan patokan bila Anda menjual emas, maka harga emas Antam akan dihargai Rp 1.029.000 per gram.

Saat ini, Antam menjual emas dengan ukuran mulai 0,5 gram hingga 1.000 gram.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.