Sukses

Banyak Promo Menarik pada BRI Expo di Semarang, Kamu Wajib Hadir!

Setelah sebelumnya berlangsung di Surabaya, Bandung, Medan, dan Makassar, KPR BRI Property Expo 2023 kembali hadir untuk menyapa masyarakat yang ada di Semarang.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sebelumnya berlangsung di Surabaya, Bandung, Medan, dan Makassar, KPR BRI Property Expo 2023 kembali hadir untuk menyapa masyarakat yang ada di Semarang. Kegiatan ini berkolaborasi dengan 29 developer pengembang dan broker partner terpilih guna memudahkan nasabah maupun calon nasabah dalam proses memilih dan membeli rumah melalui KPR BRI.

KPR BRI Property Expo ini pun akan dilaksanakan pada 24-26 November 2023 di Paragon Mall Semarang. Selama tiga hari pelaksanaan kegiatan, akan diisi oleh pameran properti, penjualan produk BRI dan BRI Group, Home & Living Bazaar, Edutainment, serta Design & Interior Consulting.

Tak hanya itu, masyarakat Semarang yang ingin memiliki rumah melalui KPR BRI juga bisa mendapatkan penawaran menarik dan spesial terkait dengan suku bunga yang ditawarkan oleh BRI. Pasalnya, masyarakat Semarang dapat menikmati penawaran suku bunga spesial tersebut mulai dari 1,65% fixed 1 tahun serta bebas biaya provisi, administrasi, dan appraisal.

Selain penawaran suku bunga spesial, masyarakat Semarang juga bisa berinteraksi langsung dengan interior designer serta memilih beragam properti mulai dari komersial, subsidi, green housing concept, dan properti lelang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penawaran Spesial dan Kegiatan Menarik

KPR BRI Property Expo di Semarang kali ini juga menghadirkan promo suku bunga spesial. Seperti suku bunga fixed 1 tahun sebesar 1,28% di tahun pertama dengan minimal tenor 3 tahun, fixed 3 tahun sebesar 4,28% dengan minimal tenor 10 tahun, dan fixed 5 tahun sebesar 4,68% dengan minimal tenor 10 tahun.

Tak hanya itu, masyarakat Semarang juga bisa mendapatkan bebas biaya administrasi, provisi dan appraisal serta jangka waktu kredit hingga 20 tahun. Harus diingat, periode program tersebut hanya berlaku hingga 31 Desember 2023.

Untuk kegiatan menarik yang dihadirkan pada KPR BRI Property Expo sendiri terdapat beberapa hal yang terbagi dalam 6 area.

Residences Area

Masyarakat Semarang dapat menjelajahi area ini untuk mencari proyek perumahan dari developer partner KPR BRI. Properti yang ditawarkan juga beragam mulai dari perumahan komersial, green housing concept dan properti lelang.

Lounge KPR BRI

Masyarakat Semarang dapat berkonsultasi dan berdiskusi terkait rencana keuangan dan pembiayaan rumah impian dengan tenaga pemasar BRI yang profesional.

FUNancial Hub

Area booth produk BRI Group. Pada area ini kamu dapat menikmati penawaran spesial dari produk BRI dan BRI Group. Antara lain: Booth KPR BRI, Booth Kredit BRIguna, Booth Tabungan BRI BritAma dan BRImo, Booth Kartu Kredit BRI, CERIA, Booth BRI Info Lelang, BRI Finance, BRINS, BRI Life, BRI Danareksa Sekuritas dan Pegadaian.

Homespot Corner

Area ini dapat dikunjungi oleh masyarakat Semarang untuk berkonsultasi mengenai pengajuan KPR BRI secara online dan berdiskusi terkait listing proyek perumahan yang ada di seluruh Indonesia.

Home & Living Bazaar

Masyarakat Semarang dapat mengunjungi area ini untuk mendapat informasi penawaran spesial produk Home & Living dari merchant partner BRI, salah satunya Informa.

Design & Consulting Area

Masyarakat Semarang dapat konsultasi secara gratis dengan interior designer partner pilihan BRI yang dapat membantu mewujudkan hunian impian yang nyaman bersama Informa Custom Furniture.

3 dari 3 halaman

Ada Afgan, ZIVA, dan RAN

Masyarakat Semarang tak hanya bisa menikmati penawaran spesial nan menarik dari BRI untuk mendapatkan rumah impian, namun akan dihibur oleh music performance dari musisi Tanah Air, seperti Afgan (24 November 2023), Ziva Magnolya (25 November 2023), dan RAN (26 November 2023).

Selain itu, ada pula talkshow edukatif yang akan digelar selama tiga hari penuh dan akan diisi oleh narasumber yang merupakan public figure, seperti Prilly Latuconsina, Christian Sugiono, Ananda Omesh, dan Ibnu Jamil.

Tak hanya itu, terdapat narasumber yang expert di bidang finansial dan keuangan yang akan menambah wawasan seperti arsitek Ren Katili dan financial planner Prita Ghozie.

Tak hanya itu, KPR BRI Property Expo juga menghadirkan Make Up Artist Competition, Stand Up Comedy Competition, K-Pop Dance Competition, Karaoke Competition, Coloring Competition, dan Kids Fashion Show Competition.

Menarik bukan promo dan hiburannya? Jadi jangan sampai tidak hadir pada kegiatan tersebut agar bisa #MelangkahKeRumahSendiri dengan penawaran spesial dari KPR BRI, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.