Sukses

Bisa Dicoba! Lowongan Kerja di Bank untuk Bagian Frontliner

Sekilas mengenai perusahaan perbankan ini, Bankaltimtara adalah bank milik pemerintah daerah se-Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara yang memiliki jaringan di wilayah Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, dan Jakarta sejak 1965.

Liputan6.com, Jakarta Pencari kerja yang ingin berkarier di dunia perbankan bisa kembali melamar di PT BPD Kalim Kaltara atau Bankaltimtara. Sebab, perusahaan tersebut saat ini tengah membuka lowongan pekerjaan baru.

Mengutip informasi loker dari akun Instagram @bankaltimtara, Selasa (25/7/2023), Bankaltimtara kini membuka lowongan kerja untuk posisi Frontliner Kantor Cabang Balikpapan. Pendaftaran dibuka mulai 24 s.d. 31 Juli 2023.

Sekilas mengenai perusahaan perbankan ini, Bankaltimtara adalah bank milik pemerintah daerah se-Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara yang memiliki jaringan di wilayah Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, dan Jakarta sejak 1965.

Bagi calon pelamar yang tertarik bergabung, berikut disimak terlebih dahulu informasi persyaratan yang harus dipenuhi.

1. Usia maksimal 22 tahun

2. Diutamakan pendidikan minimal D3

3. Berpenampilan menarik dengan tinggi dan berat badan proporsional

4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

5. Sehat jasmani dan rohani

6. Dapat mengoperasikan komputer minimal Microsoft Office

7. Dapat berbahasa Inggris (pasif)

8. Bersedia ditempatkan di seluruh Jaringan Kantor PT BPD Kaltim Kaltara Cabang Balikpapan

Persyaratan:

1. Surat Lamaran Pekerjaan

2. Daftar Riwayat Hidup, dilengkapi dengan alamat email dan nomor telepon yang dapat dihubungi

3. Fotokopi KTP yang masih berlaku

4. Fotokopi ijazah dan transkrip nilai terakhir (legalisir)

5. SKCK yang masih berlaku

6. Surat Keterangan Bebas Narkoba

7. Surat Keterangan Belum Menikah dari KUA/catatan sipil

8. Surat Tanda Pencari Kerja (AK-1) dari DISNAKER

9. Foto warna seluruh badan berpakaian formal ukuran postcard terbaru sebanyak satu lembar

10. Foto warna ukuran 3x4 terbaru sebanyak dua lembar

11. Fotokopi sertifikat penghargaan lainnya jika ada

12. Bersedia untuk tidak menikah selama menjalani masa ikatan kontrak dua tahun

Untuk selanjutnya pelamar dipersilakan mengirimkan berkas lamaran ke alamat Bankaltimtara KC Balikpapan di Jl. Jend. A. Yani No. 372 Balikpapan (C.q Unit SDM dan Umum/Pos Security).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lowongan Kerja AR Control di PT Tempo Scan Pacific Tbk, Lamar Sekarang!

Jika kamu seorang lulusan S1 Ekonomi/Akuntansi dan ingin berkarir di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan produk farmasi, PT Tempo Scan Pacific Tbk membuka lowongan kerja untuk bergabung sebagai AR Control di perusahaan ini.

PT Tempo Scan Pacific Tbk. merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang farmasi hingga kosmetik. Perusahaan ini berlokasi di Tempo Scan Tower, 16th Floor Jl. HR. Rasuna Said Kav. 3-4, Jakarta 12950. Pada tahun 2007, PT Tempo Scan Pacific Tbk membuka cabang pertama di luar negeri, yaitu Thailand.

Perusahaan ini sudah dibangun sejak 1990 dengan nama awal PT Scanchemie. Hingga kemudian mengalami restrukturisasi pada 1991. Dan pada 1997, PT Tempo Scan Pacific menjadi perusahaan terbuka dengan melantai di bursa saham.

Ekuitas merek Tempo Scan Pacific menawarkan produk berkualitas dan inovasi yang berkesinambungan disertai penawaran harga yang kompetitif dan dipasarkan melalui sistem penjualan multi-channel yang efektif dan mata rantai pengiriman yang handal.

Dipandu oleh tata kelola perusahaan yang baik dengan tujuan menciptakan kondisi keuangan yang sehat dan menciptakan nilai tambah bagi para pemangku kepentingan serta penghargaan dari masyarakat.

Sebagai AR Control di PT Tempo Scan Pacific Tbk, tugasmu adalah mengendalikan dan menganalisis transaksi akun piutang perusahaan, memastikan keakuratan data, serta membuat laporan keuangan dan analisis AR secara berkala.

Kamu juga akan bertanggung jawab untuk melakukan rekonsiliasi dan pelaporan piutang kepada manajemen, serta berkoordinasi dengan tim internal untuk memastikan kepatuhan dan efisiensi proses AR.

3 dari 3 halaman

Syarat Melamar

Untuk melamar posisi AR Control di PT Tempo Scan Pacific Tbk, kamu harus memenuhi persyaratan berikut:

  1. Pria.
  2. Pendidikan minimal S1 jurusan Ekonomi atau Akuntansi.
  3. Usia maksimal 27 tahun.
  4. IPK minimal 3.0.
  5. Menguasai Ms Office, terutama Excel.
  6. Teliti, detail, cekatan, bertanggung jawab, dan mampu bekerja di bawah tekanan.
  7. Kemampuan bekerja dalam tim maupun individu.
  8. Penempatan di Cengkareng, Jakarta 2

Cara Melamar

Jika kamu berminat untuk mendaftar, kamu dapat menggunakan aplikasi KitaLulus. Sebagai platform yang terbukti efektif dengan lebih dari 35 juta lamaran yang telah disalurkan sejak diluncurkan, KitaLulus telah memperoleh penghargaan Google Play Best App of 2022 sebagai pengakuan atas keamanan dan kenyamanan yang diberikan kepada penggunanya.

Melalui KitaLulus, kamu dapat terhubung langsung dengan rekruter melalui WhatsApp dan dengan aman menghindari lowongan kerja palsu, karena setiap lowongan di KitaLulus telah melalui kurasi ketat dan hampir 100% terjamin asli. Bergabunglah dengan berbagai komunitas di aplikasi ini untuk mendapatkan tips berharga dalam melamar kerja dan mengembangkan koneksi yang bermanfaat.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berkarir di PT Tempo Scan Pacific Tbk sebagai AR Control. Lamar sekarang juga melalui KitaLulus dan jadilah bagian dari perusahaan yang terkemuka dalam industri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.