Sukses

Top 3: Update Terbaru Daftar Orang Terkaya Indonesia

Berita mengenai daftar orang terkaya Indonesia terbaru ini menjadi berita yang banyak dibaca.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia dikenal sebagai negara yang memiliki pertumbuhan jumlah orang kaya yang cukup pesat. Hal ini lantaran pertumbuhan ekonomi Indonesia terus mencatatkan kinerja yang membaik.

Bicara soal orang terkaya, lantas, siapa saat ini yang menjabat sebagai orang terkaya di Indonesia?

Berita mengenai daftar orang terkaya Indonesia terbaru ini menjadi berita yang banyak dibaca. Selain itu, masih ada berita lain yang tak kalah menarik.

Berikut daftar berita yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com, Jumat (7/7/2023):

1. Daftar 10 Orang Terkaya Indonesia

Indonesia dikenal sebagai negara yang memiliki pertumbuhan jumlah orang kaya yang cukup pesat. Hal ini lantaran pertumbuhan ekonomi Indonesia terus mencatatkan kinerja yang membaik.

Bicara soal orang terkaya, lantas, siapa saat ini yang menjabat sebagai orang terkaya di Indonesia?

Dikutip Liputan6.com dari Forbes Real Time Billionaires, Kamis (6/7/2023), posisi teratas orang terkaya Indonesia yaitu Robert Budi Hartono. Dia memiliki totak kekayaan USD 26,1 miliar atau setara dengan Rp 392,9 triliun (Kurs 15.054 per dolar AS). Tak hanya itu, dia sendiri saat ini juga menduduki peringkat ke-59 orang terkaya di dunia.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cara Daftar Naik LRT Jabodebek Tarif Rp 1, Kuota Terbatas!

 LRT Jabodebek akan memulai tahap uji coba atau soft launching pada 12 Juli 2023. Masa uji coba dengan tarif Rp 1 tersebut akan dibuka untuk komersil LRT Jabodebek sampai 15 Agustus 2023.

Manajer Public Relations KAI Divisi LRT Jabodebek Kuswardojo mengatakan, pihaknya akan membatasi jumlah moda transportasi dan kuota penumpang LRT Jabodebek selama periode tersebut.

"Dalam 1 hari kita menyiapkan 4 perjalanan untuk soft launching. Artinya, akan ada lebih kurang 600 masyarakat yang bisa ikut dalam perjalanan itu," ujar Kuswardojo saat menjajal LRT Jabodebek dari Stasiun Dukuh Atas ke Stasiun Jatimulya, Kamis (6/7/2023).

Oleh karenanya, ia mengajak masyarakat yang berminat agar terus memantau informasi di media sosial LRT Jabodebek. Pihak manajemen rencananya bakal menyematkan link pendaftaran di sana.

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Erick Thohir Soal Tuduhan Politisasi JIS: Sepak Bola Jangan Dirunyami Isu Politik

Ketua Umum PSSI Erick Thohir merespon sejumlah pihak yang menganggap evaluasinya terhadap Jakarta International Stadium (JIS) sebagai langkah politik. Dia menilai, pemikiran tersebut yang membuat sepak bola Indonesia tak kunjung maju.

Seperti diketahui, Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merespon kunjungan sejumlah pihak ke JIS dan menganggap stadion kebanggaannya tersebut tak sesuai standar FIFA.

Dalam kunjungannya ke JIS, Erick Thohir memastikan dirinya datang sebagai profesional, dalam hal ini Ketua Umum PSSI, bukan calon wakil presiden.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini