Sukses

Bank Mega Buka Program Belajar dan Lowongan Young Financial Academy, Cek Informasinya di Sini

Jika kamu sedang mencari kesempatan berkarir di perusahaan perbankan ternama, ini lowongan yang tepat untuk kamu. Bank Mega sedang membuka program Young Financial Academy, simak selengkapnya disini.

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu sedang mencari kesempatan berkarir di perusahaan perbankan ternama, ini lowongan yang tepat untuk kamu. Bank Mega sedang membuka program Young Financial Academy, simak selengkapnya disini.

PT Bank Mega Tbk adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia yang didirikan pada tahun 1969. Bank ini menawarkan berbagai layanan perbankan kepada nasabah perorangan dan korporat, termasuk produk dan layanan perbankan konvensional serta berbasis teknologi. Bank Mega juga memiliki jaringan yang luas dengan banyak cabang di seluruh Indonesia.

Sebagai bank terkemuka, PT Bank Mega Tbk berkomitmen untuk memberikan pelayanan berkualitas kepada nasabahnya. Bank ini terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Bank Mega juga memiliki berbagai program pengembangan karyawan dan menawarkan peluang karir yang menarik bagi lulusan D3/S1 yang berminat bekerja di sektor perbankan.

Young Financial Academy di PT Bank Mega Tbk

PT Bank Mega Tbk menawarkan program pendidikan bernama YFA-School of Banking (Young Financial Academy) yang ditujukan bagi mereka yang berminat mengembangkan karir di bidang perbankan melalui jalur pemasaran atau penjualan. Program pendidikan ini berlangsung selama maksimal 5 bulan dan bertujuan untuk mengembangkan kompetensi peserta menjadi karyawan Bank Mega.

Jika Anda mengikuti Young Financial Academy (YFA) di Bank Mega, Anda akan mendapatkan pendidikan untuk menjadi Pimpinan Sales Force Bank Mega di berbagai divisi seperti Priority Banking, Retail Banking, dan Card Business Bank Mega.

Program YFA merupakan pelatihan untuk mempersiapkan pemimpin masa depan. Pelatihan ini biasanya terdiri dari in-class training dan on the job training.

Syarat Melamar

Berikut adalah kualifikasi umum yang mungkin dibutuhkan untuk mengikuti program pendidikan YFA-School of Banking di PT Bank Mega Tbk:

  • Usia maksimal 27 tahun.
  • Pendidikan minimal D3-S1 dari semua jurusan.
  • IPK minimal 2,75.
  • Berminat dalam bidang sales/penjualan.
  • Memiliki penampilan menarik dan kemampuan dalam penjualan (drive sales).
  • Bersedia untuk mengikuti program pendidikan dan mengikat diri dengan ikatan dinas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Melamar

PT Bank Mega Tbk menyediakan kemudahan dalam pendaftaran pekerjaan melalui aplikasi KitaLulus yang dapat diunduh melalui Play Store atau App Store.

KitaLulus merupakan platform pencarian pekerjaan yang telah diverifikasi oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika, sehingga privasi data pengguna terjaga. Aplikasi ini telah diunduh 5 juta kali di perangkat Android dan iOS, dan telah berhasil menyalurkan lebih dari 35 juta lamaran sejak diluncurkan.

KitaLulus meraih penghargaan sebagai Google Play Best App of 2022 berkat keamanan dan kenyamanan yang diberikan kepada pengguna. Pasalnya, pengguna tak perlu khawatir di-ghosting rekruter, karena dengan KitaLulus kamu dapat terhubung langsung dengan rekruter melalui WhatsApp.

Selain itu, kamu dapat bergabung dengan berbagai komunitas untuk mendapatkan tips melamar kerja dan mengembangkan koneksi. Tunggu apalagi? Mulai sekarang dan raih karier impianmu dengan KitaLulus!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.