Sukses

Keberhasilan Kampanye Digital Brand Powder Telon Bayi bersama Emtek Digital yang Menghasilkan 9,30 Persen CR Uplift

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tua pasti memiliki cara khusus untuk merawat anaknya agar tetap nyaman dalam beraktivitas sehari-hari. Karena tubuh si kecil masih sangat rentan terhadap penyakit, oleh karena itu diperlukan perawatan untuk tetap menjaga tubuh bayi agar tetap hangat dan nyaman.

Salah satu inovasi produk terbaru dari salah satu brand perawatan bayi di Indonesia, yaitu bedak telon. Produk ini dapat menjadi solusi dalam memberikan kehangatan bagi tubuh anak.

Produk bedak telon ini dapat dioleskan pada bagian perut, dada, punggung, tangan dan kaki bayi, hal ini sangat penting karena bayi belum memiliki sistem pengaturan panas yang sempurna sehingga bayi mudah kedinginan. Kombinasi produk ini terdiri dari powder (bedak) dengan aroma telon dan citronella yang telah teruji klinis sehingga aman digunakan pada kulit bayi.

Aroma telon mampu menghangatkan kulit serta formulanya yang dapat menjaga kelembutan dan menenangkan kulit bayi sepanjang hari.

Untuk memasarkan produknya, brand perawatan bayi ini bekerja sama dengan Emtek Digital untuk menjalankan kampanye digital sebagai salah satu inisiatif untuk memasarkan produk kepada audiens yang lebih luas.

Emtek Digital merupakan sebuah perusahaan media digital dengan jaringan publisher lokal yang memiliki pertumbuhan ekosistem media paling pesat di Indonesia.

Emtek Digital memiliki keahlian dalam membantu brand ini dalam menjangkau target audiens melalui berbagai platform berbeda diantaranya KLY (situs), Vidio (Over The Top/OTT), dan Bukalapak (e-commerce) juga memiliki kemampuan dalam menyampaikan pesan Brand Powder Telon Bayi ini kepada segmentasi audiens yang sesuai dengan target market brand.

Penayangan kampanye digital berjalan dengan inventory pre-roll selama kurang lebih dua minggu dalam dua kali periode di platform Vidio (OTT).

Kampanye ini menargetkan audiens yang terdiri dari parents & family, entertainment lovers, mom with kids, beauty enthusiast, and CPG buyers.

Dengan total completed views sebanyak 924 ribu, kampanye ini berhasil meraih 9,30% CR uplift dibandingkan dengan rata-rata di inventory yang sama.

Tidak hanya itu, kerjasama ini juga meraih lebih dari 279 ribu audiens untuk mendorong mereka untuk mengunjungi official store brand di e-commerce.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS