Sukses

Pasang Lowongan Kerja di KitaLulus Gratis, Simak Manfaat dan Caranya

KitaLulus merupakan sebuah perusahaan startup yang baru berdiri di tahun 2020 dengan misi pemerataan akses kesempatan kerja, melalui pendidikan, community building, dan teknologi.

Liputan6.com, Jakarta Jika pada zaman dulu perusahaan masih memasang iklan lamaran pekerjaan di media cetak, maka di era globalisasi dan digitalisasi ini semuanya berpindah ke situs pencarian kerja.

Hadirnya platform job portal sebagai penyedia jasa iklan lamaran pekerjaan memberikan banyak kemudahan dan manfaat. Sistem kerja yang paperless, ringkas, cepat, dan semua menggunakan cloud, ternyata lebih disukai oleh banyak para pencari kerja dan pemberi kerja.

Ada beberapa manfaat pasang iklan lowongan kerja di job portal, berikut diantaranya:

1. Menjangkau Kandidat Lebih Luas

Manfaat pasang iklan lowongan kerja di job portal adalah bisa menjangkau kandidat lebih luas. Salah satu keunggulan dari job portal adalah bisa diakses secara online. Hal ini tentu mempermudah para pencari kerja untuk mengakses iklan lamaran kerja dan mengirimkannya langsung dari situs tersebut.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan kandidat terbaik dari yang terbaik di berbagai penjuru daerah. Hanya dengan bermodalkan internet, kini semua bisa mencari pekerjaan melalui gadget.

2. Fleksibel dan Tak Terbatas

Manfaat pasang iklan lowongan kerja di job portal berikutnya adalah fleksibel dan tidak terbatas. Hal ini karena semua data yang dimasukan disimpan ke dalam cloud dan dapat menampung banyak data dengan jumlah yang besar. Sehingga baik Anda maupun para pencari kerja bisa mengakses datanya dimana saja dan kapan saja.

3. Minimalisir Biaya Perekrutan

Salah satu manfaat pasang iklan lowongan kerja di job portal adalah bisa meminimalisir biaya perekrutan. Beberapa job portal menawarkan promo pasang iklan loker gratis tanpa daftar. Salah satunya adalah KitaLulus.

4. Meningkatkan Kesan Positif Kandidat

Manfaat pasang iklan lowongan kerja di job portal yang keempat adalah bisa meningkatkan kesan positif kandidat. Salah satu keunggulan pasang loker di KitaLulus adalah situsnya sangat user friendly.

Para pencari kerja bisa memilih pekerjaan yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Makassar, Surabaya, Semarang, Medan, dan Gowa. Selain itu, semua iklan lamaran pekerjaan yang ada di KitaLulus dijamin asli! Dan tentunya, mereka bisa langsung menghubungi perekrut dan/atau pemilik usaha dalam satu kali klik.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keunggulan KitaLulus

Situs pencarian kerja bukanlah hal yang baru di kalangan para HRD perusahaan. Hal ini merupakan bentuk saluran perekrutan yang paling banyak digunakan oleh hampir seluruh perusahaan untuk mendapatkan karyawan baru.

Salah satu situs pencarian kerja populer dan terpercaya, adalah KitaLulus. Ada banyak keunggulan pasang loker di KitaLulus yang bisa Anda dapatkan. Maka dari itu, pahami lebih lanjut terkait cara pasang loker di KitaLulus, untuk Anda para HRD atau pemberi kerja di bawah ini.

KitaLulus merupakan sebuah perusahaan startup yang baru berdiri di tahun 2020. Misi dari KitaLulus adalah pemerataan akses kesempatan kerja, melalui pendidikan, community building, dan teknologi.

KitaLulus percaya bahwa, kelangsungan bisnis dapat dicapai bersamaan dengan misi sosial yang menjadi fokus utama saat ini. KitaLulus siap membantu setiap individu untuk meningkatkan kemampuan diri mereka, mendapatkan pekerjaan lebih baik, dan memajukan diri sendiri.

Tidak hanya sekedar situs pencarian kerja untuk para fresh graduate dan job seeker lainnya, KitaLulus juga menyediakan jasa pasang iklan loker gratis tanpa daftar untuk para HRD atau pemberi kerja dari perusahaan.

Dengan mengetahui cara memasang loker di KitaLulus, Anda akan mendapatkan banyak keunggulan pasang loker di KitaLulus, seperti:

- Anda bisa merekrut karyawan dalam 3 (tiga) hari secara gratis

- Kandidat yang terbaik akan menghubungi Anda lewat aplikasi WhatsApp

- Post customer service 5 (lima) bintang

- Pasang iklan loker secara gratis dan tanpa menggunakan kartu kredit

- Terpercaya oleh lebih dari 100ribu pengguna dan ratusan perusahaan

- Sudah terdaftar dan diawasi oleh Kominfo

- Banyak mitra yang percaya dengan KitaLulus

Dari sekian banyak job portal, hanya KitaLulus yang memberikan biaya pasang iklan loker Rp0 alias pasang iklan loker gratis tanpa daftar! Hanya saja, Anda harus mengisi data diri dan perusahaan sebagai cara pasang loker di KitaLulus.

 

 

3 dari 4 halaman

Cara Pasang Lowongan Kerja di KitaLulus

Banyak sekali bukan keunggulan pasang loker di KitaLulus yang bisa Anda dapatkan? Jika Anda tertarik, Anda bisa mengikuti beberapa cara pasang loker di KitaLulus di bawah ini:

- Pertama-tama, buka situs resmi KitaLulus di https://www.kitalulus.com/pasang-loker

- Kemudian, lengkapi formulir yang tersedia untuk memasang pasang iklan loker gratis tanpa daftar. 

- Jika sudah selesai, Anda bisa klik tombol ‘KIRIM’ dan ikuti langkah selanjutnya.

- Setelah itu, iklan lamaran pekerjaan Anda terpasang di situs KitaLulus dan tunggu kandidat terbaik untuk menghubungi Anda via WhatsApp.

Perlu diperhatikan bahwa, jika Anda mengikuti cara pasang loker di KitaLulus seperti di atas, maka biaya pasang iklan loker yang akan dikenakan adalah Rp0 alias 100% gratis!

Anda bisa memasang iklan lamaran pekerjaan yang dibutuhkan oleh perusahaan bersama KitaLulus. Jadi, tunggu apalagi? Ikuti cara pasang loker di KitaLulus, mumpung masih ada promo gratis pemasangan tanpa dikenakan biaya administrasi atau biaya kredit!

Hal lain yang perlu diperhatikan lainnya adalah promo ini bisa saja sewaktu-waktu berubah. Jika Anda ingin bertanya-tanya atau konsultasi seputar cara pasang loker di KitaLulus, Anda bisa langsung menghubungi WhatsApp KitaLulus dengan klik ikon ‘Hubungi KitaLulus’ yang ada di pojok kanan atas atau langsung chat nomor +62 851-6124-8292.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Tips Pasang Iklan Lowongan Kerja di KitaLulus

Setelah Anda mengetahui manfaat pasang iklan lowongan kerja di job portal, kali ini kita akan membahas tips pasang iklan lowongan kerja di job portal atau KitaLulus.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, platform KitaLulus sudah digunakan oleh lebih dari 100ribu pengguna dan ratusan perusahaan.

Maka Anda akan mendapatkan banyak pilihan dari kandidat terbaik yang cocok dengan kualifikasi. Setelah iklan lamaran pekerjaan Anda sudah terpasang di KitaLulus, maka Anda akan dihubungi via WhatsApp.

Selanjutnya, Anda bisa langsung bertukar informasi dengan kandidat tersebut. Jika memenuhi kualifikasi Anda bisa langsung mengajukan jadwal interview dan proses rekrutmen selanjutnya.

Perlu diperhatikan bahwa, segala proses rekrutmen yang dilakukan di platform KitaLulus, sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda dan perusahaan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.