Sukses

Rumah Inspirasi Film The Conjuring Laku Terjual Rp 22,1 Miliar

"Pembelian ini bersifat pribadi bagi saya," ungkap pembeli.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu rumah yang menjadi inspirasi dari film horor The Conjuring di Burrillville Rhode Island sudah laku terjual. Rencananya rumah tersebut akan dibuka untuk umum.

Melansir CNA Lifestyle, Kamis (1/6/2022), rumah abad ke-18 yang berlokasi di Burrillville dijual seharga USD 1,525 juta atau sekitar Rp 22,1 miliar lebih pada 26 Mei lalu. Angka tersebut jauh lebih tinggi dari harga yang diminta sebelumnya yaitu USD 1,2 juta.

"Pembelian ini bersifat pribadi bagi saya," ungkap pembeli Jacqueline Nunez yang merupakan pemilik WonderGroup LLC kepada The Boston Globe. "Ini bukan pengembangan real estat. Ini seputar keyakinan saya sendiri,” sambungnya.

Nunez bersama pasangan yang menjual rumah tersebut yaitu Cory dan Jennifer Heinzen mengumumkan penjualan di Facebook.

Selanjutnya Nunez berencana untuk melanjutkan bisnis paranormal yang dimulai oleh Heinzens. Para tamu akan dapat melanjutkan penyelidikan paranormal setiap malam, tur sehari akan dilanjutkan dan akan ada acara streaming langsung. Keluarga Heinzen, yang membeli rumah itu pada 2019, akan tetap terlibat.

Namun, kisah itu tidak difilmkan di rumah tersebut. Akan tetapi, didasarkan pada pengalaman sebuah keluarga yang tinggal di sana pada 1970-an. Tetap saja Nunez mengaku tidak takut dengan rumah itu.

"Saya tidak percaya energi di sini jahat. Hal-hal akan terjadi di sini yang akan mengejutkan saya, tetapi tidak membahayakan saya," katanya. "Saya berharap untuk mengalami banyak hal."

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini