Sukses

Proyek Kota Mandiri di Bekasi Utara Tawarkan 929 Hunian, Siapa Minat?

Liputan6.com, Jakarta PT Waskita Modern Realti resmi meluncurkan Proyek Hunian AVASTA yang merupakan tahap pertama Pengembangan Kawasan Kota Mandiri Vasaka City yang berlokasi di Bekasi Utara.

President Director Waskita Modern Realti, Dono Parwoto mengatakan peluncuran proyek tersebut sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam menghadirkan Kawasan Kota Mandiri terbesar dan terlengkap di Bekasi.

“Pada tahap pengembangan awal ini kami sudah memasarkan AVASTA yang terdiri dari 929 unit yang alhamdulillah sampai saat ini mendapat respon yang positif dari Masyarakat,” ujar Dono Dono Parwoto, Minggu (22/5/2022).

Dia menambahkan bahwa proyek ini nantinya akan menciptakan gebrakan – gebrakan baru dalam pemasaran sekaligus sebagai branding dari Vasaka City yang akan menjadi kota impian tempat tinggal masyarakat Indonesia.

“Untuk itu kami merangkul Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) untuk bekerjasama dengan kami dalam pemasaran Vasaka City sehingga nantinya bersama – sama akan menciptakan inovasi pemasaran yang baru dan siap bersaing di persaingan pasar property Indonesia,” ujar Dono Parwoto.

Keseriusan dalam menggandeng AREBI inipun dituangkan dalam bentuk Memorandum of Understanding (MOU) yang ditanda tangani oleh Dono Parwoto selaku President Director PT Waskita Modern Realti dengan Erwin Suwandono Taslim selaku Ketua AREBI DPC Bekasi pada hari Sabtu 21 Mei 2022 di Jakarta Convention Center Senayan.

“Kami harap dengan kerjasama ini akan memberikan dampak positif bagi pemasaran serta branding Vasaka City” tambah Dono Parwoto.

2 dari 2 halaman

Tawarkan di Pameran

Waskita Modern Realti bersama dengan Bank BTN menyelenggarakan event Surat Penegasan Penegasan Persetujuan Penyediaan Kredit (SP3K) untuk para konsumen AVASTA di Pameran Indonesia Property Expo yang berlokasi di JCC Hall A Senayan.

Prosesi penadatanganan SP3K ini di hadiri oleh konsumen AVASTA dan didukung oleh Bank BTN dan Bank BTN Syariah.

“Untuk pembiayaan KPR AVASTA kami bekerjasama dengan Bank BTN dan Bank BTN Syariah, ini juga bentuk dukungan kerjasama yang positif dari Bank BUMN kepada Waskita Modern Realti,” ujar Hartono, Finance, HC & Risk Management PT Waskita Modern Realti Hartono.

Dia menambahkan bahwa dalam rangka pencapaian target perusahaan untuk tahun 2022 ini maka Waskita Modern Realti akan terus membuka kerjasama kepada pihak perbankan maupun multifinance.

“Pada event pameran ini untuk memudahkan pembiayaan para konsumen AVASTA, kami bekerjasama dengan Bank BTN yang mempuyai tawaran promo dan bunga yang menarik,” ujar Hartono.