Sukses

Hyun Bin dan Son Ye Jin Menikah, Terkuak Biaya Pernikahan Idola K-Drama Ini

Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah pada 31 Maret 2022 di Aston House Grand Walkerhill Seoul.

Liputan6.com, Jakarta - Akhirnya, aktor dan aktris ternama Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah. Pernikahan keduanya berlangsung pada Kamis, 31 maret 2022 di Seoul, Korea Selatan.

Sebagian informasi mengenai acara pernikahan tersebut pun terungkap, termasuk biaya pernikahan Hyun Bin dan So Ye Jin ini.

Dilansir dari The Straits Times, Selasa (29/3/2022), 200 undangan sebelumnya telah diminta untuk merahasiakan detail pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Namun, undangan acara pernikahan itu bocor ketika istri mantan pesepakbola Lee Dong-gook, yakni Lee Soo-jin, akhir pekan lalu mengunggah potret sebuah undangan.

Undangan itu merinci, acara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin dijadwalkan pada 31 Maret 2022 di Aston House Grand Walkerhill Seoul. 

Menurut media Apple Daily dari Taiwan, biaya tempat eksklusif dan terpencil di tempat tersebut ditawarkan mulai USD 500 - USD 600 (Rp7,1 juta - Rp 8,5 juta) per tamu.

Secara keseluruhan, biaya pernikahan diperkirakan menelan biaya 190 ribu dolar Singapura atau setara Rp 2 miliar.

Adapun nama penulis naskah Crash Landing On You, yakni Park Ji-eun, serta teman dekat Hyun Bin, yakni aktor Jang Dong-gun, yang dikabarkan masuk dalam daftar tamu acara.

Saat acara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin digelar, keamanan diperkirakan akan sangat ketat pada garden wedding yang akan menampilkan pemandangan Sungai Han dan Gunung Acha.

Tak hanya Hyun Bin dan Son Ye Jin, Aston House memang dikenal sebagai venue acara pernikahan sejumlah selebritas Korea Selatan, salah satunya Bae Yong-joon dan Park Soo-jin, serta Ji Sung dan Lee Bo-young.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agensi Konfirmasi Acara Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin dikonfirmasi oleh kedua agensi mereka masing-masing. 

"Aktor Son Ye-jin dan Hyun Bin mengadakan upacara pernikahan mereka hari ini, mengambil langkah pertama mereka sebagai pasangan suami-istri. Upacara akan diadakan secara pribadi dengan mempertimbangkan situasi COVID-19, jadi kami meminta pengertian Anda yang murah hati. Kami berbagi berita dengan foto pernikahan mereka sebagai gantinya," demikian pernyataan agensi Hyun Bin dan Son Ye Jin ,VAST Entertainment dan MSTeam.

Pernyataan itu juga menyampaikan terima kasih atas dukungan hangat yang diberikan penggemar keduanya, dan bahwa mereka akan terus "berusaha penuh untuk membalas cinta yang diterima".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.