Sukses

Kronologi Doddy Sudrajat Tiba-Tiba Jemput Gala Sky Hingga Reaksi H Faisal

Doddy Sudrajat kembali disorot publik ketika tiba-tiba mendatangi kediaman H. Faisal untuk menjemput Gala Sky.

Liputan6.com, Jakarta - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali menjadi sorotan publik setelah mendatangi kediaman Haji Faisal secara tiba-tiba untuk menjemput cucu mereka, Gala Sky Ardiansyah. 

Bersama istri dan pengacaranya, Doddy Sudrajat tiba-tiba mendatangi kediaman H. Faisal di kawasan Srengseng, Jakarta Barat pada 16 Januari 2022.

Kedatangan Doddy bermaksud untuk mengajak Gala Sky jalan-jalan ke mall. Namun, tak mendapat izin dari H. Faisal karena tidak adanya konfirmasi terlebih dahulu.

Respons H. Faisal

"Memang tujuan Pak Doddy ke sini baik, ia ingin melihat Gala. Dan Gala dalam keadaan masih tidur, dan dia mau bawa main," kata H. Faisal dalam video wawancara di laman YouTube Official Nitnot, dikutip Rabu (19/1/2022). 

"Saya bilang tentu karena dalam lingkungan yang asing, takutnya si Gala nanti nangis atau rewel daripada mengganggu pertumbuhannya, nanti saja-lah. Dengan legowo, Pak Doddy menjawab oke-lah kalau begitu, Pak Doddy tidak ada masalah," lanjut dia.

H. Faisal pun menyayangkan tindakan Doddy yang datang menjemput Gala tanpa memberi kabar terlebih dahulu. 

"Kedatangan pak Doddy kemarin memang tak ada konfirmasi sama sekali. Secara tiba-tiba," ungkap H. Faisal, dalam sebuah acara TV terpisah yang diunggah di Youtube.

"Kalau di zaman sekarang kan ada HP untuk menghubungi. Kalau kita mau bertamu seharusnya kan berkontak dulu," ujarnya. 

Doddy Sudrajat Akhirnya Tidak Bertemu Gala Sky

Setelah kunjungan tersebut, Doddy Sudrajat diketahui tak berhasil bertemu dan menjemput Gala.

H. Faisal mengatakan, Gala diketahui sedang tidur saat kakeknya berkunjung.

"Enggak ketemu Gala. Kalau ketemu Gala kemarin, dia juga bakal kaget. Bisa-bisa syok Gala. Gala sukanya sama anak kecil. Kalau sama orang besar-besar apalagi, dia bakal takut. Juga dia dalam keadaan tidur kemarin," terangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rumah H. Faisal Kini Dijaga Petugas Keamanan

Menyusul kedatangan Doddy secara tiba-tiba, kediaman H. Faisal kini diketahui dijaga ketat pihak keamanan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Hal itu dibenarkan oleh H Faisal. Ia menjelaskan, pengamanan dilakukan atas saran pihak keamanan perumahannya. Selain itu, hal tersebut didukung oleh pengacaranya, Sandy Arifin.

"Ya betul. Sekarang sudah ada 'tombol', tinggal dipencet. Maksudnya, kalau saya tinggal telepon," kata H. Faisal dikutip dari laman YouTube Sambel Lalap.

"Kalau ada apa-apa, ini kontak saya, bisa telepon (pihak keamanan)," jelasnya.

Marissya Icha harapkan Doddy Sudrajat selesaikan masalah dengan keluarga H. Faisal sebelum menjemput Gala Sky

Selebgram sekaligus sahabat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha juga turut menyayangkan kedatangan Doddy tanpa pemberitahuan.

Hal itu dikarenakan pihak Doddy yang jarang bertemu Gala Sky dan belum terjadinya pendekatan secara langsung. 

"Amat sangat disayangkan caranya seperti itu," ujar Marissya Icha,  dalam video wawancara di laman YouTube Cumicumi.

"Jadi wajar apabila Gala perlu pendekatan terlebih dahulu, jangan tiba-tiba datang bawa orang banyak dan membawa Gala, kasihan untuk psikisnya," lanjut dia.

Diketahui bahwa sebelum kunjungan tersebut, Doddy Sudrajat dan H. Faisal telah melalui serangkaian masalah mulai dari perwalian Gala Sky hingga laporan terkait izin donasi untuk rumah.

"Keadaan kan sedang ricuh, jangan seakan-akan tidak ada masalah. Diselesaikan dulu masalah-masalah kemarin, sama-sama saling minta maaf, tabayun, dekatin Gala enggak bisa tiba-tiba langsung dibawa," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.