Sukses

Gemilang Agro Indonesia Tawarkan Investasi Tanah Kavling, Minat?

Gemilang Agro Indonesia mengenalkan Agro Wisata Lemon sekaligus untuk menarik minat masyarakat di akhir tahun dengan memberi kemudahan dalam berinvestasi.

Liputan6.com, Jakarta - PT Gemilang Agro Indonesia (GAI) atau Kebun Gemilang Tanjung Sari Bogor meluncurkan program Promo Akhir Tahun Kebun Agro Wisata Lemon dengan memberikan kemudahan cara bayar, potongan harga dan beragam bonus tambahan secara gratis.

Direktur Operasional GAI Bapak Anton Suripno mengatakan, program ini adalah upaya mengenalkan Agro Wisata Lemon sekaligus untuk menarik minat masyarakat di akhir tahun dengan memberi kemudahan dalam investasi.

“Kami terus berupaya untuk dapat menyesuaikan kebutuhan dan kemampuan masyarakat agar dapat berinvestai di penghujung tahun 2021” ujar Bambang melalui keterangan tertulis, Senin (27/12/2021).

Anton mengatakan promo ini diharapkan menjadi daya tarik dan mampu mendongkrak pemasaran penjualan kebun kavling yang berada yang hanya beberapa menit dari destinasi wisata sekitar seperti Curug Ciherang, Villa Kayangan, Nirvana Valley Resort, Curug Cipamingkis, Taman rusa, Gunung Batu Village, Kidemang Coffeshop. Tepatnya di desa Sukarasa, sisi jalan utama jalur puncak 2 Bogor Timur

"Kami memberikan potongan harga 20 juta di kavling produktif kebun lemon, ada 3 tipe ukuran tanah kavling yaitu 100m2 - 150m2 dan 500m2, masing-masing tipe memiliki bonus tambahan seperti bibit tanaman import hingga gazebo, dan kavling tersebut juga dapat dibangun menjadi villa atau bangunan semi permanen", imbuhnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapkan Infrastruktur

Selain itu, GIA juga sudah menyiapkan infrastruktur yang baik, seperti jalan yang di paving blok dengan row jalan utama 7 meter dan 5 meter untuk row antar kavling.

"Untuk saluran air juga tidak perlu ragu karena banyaknya sumber mata air, hal tersebut menjadi bukti bahwa ketersediaan sumber air bagus dan baik untuk tempat usaha maupun tempat tinggal kedepannya," kata dia.

Dirinya juga berharap, kavling yang disiapkan dapat menjadi salah satu investasi masa depan. "Jadi bukan hanya sebagai tempat usaha maupun tempat tinggal yang ramah lingkungan, asri sejuk dengan beragam tanaman. Akan tetapi juga tempat menabung untuk masa depan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.