Sukses

Intip Bisnis Valencia Tanoesoedibjo, Dikabarkan Dekat dengan Pebulutangkis Kevin Sanjaya

Apa saja beberapa bisnis yang digeluti Valencia Tanoesoedibjo. Simak di sini

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu putri taipan Indonesia Hary Tanoesoedibjo tengah menjadi sorotan. Dia adalah Valencia Tanoesoedibjo yang dikabarkan sedang dekat dengan atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya.

Di luar kabar kedekatan dengan Kevin Sanjaya, Valencia selama ini juga sudah dikenal memiliki sederet bisnis di beberapa bidang. 

Tak hanya itu, perempuan yang masuk nominasi 30 Under 30 2021 Majalah Forbes itu juga terkenal dengan minatnya di bidang pendidikan. Valen menyandang gelar Master of Arts di University of Technology Sydney.

Berikut adalah deretan bisnis yang dijalankan Valencia Tanoesoedibjo, seperti dirangkum Liputan6.com, Rabu (22/12/2021):

The F Thing 

Valencia Tanoesoedibjo menjalani bisnis fashion e-commerce The F Thing, yang sebelumnya bernama Brand Outlet. Nama dan tampilan bisnis digital ini diganti menjadi The F Thing pada tahun 2017.

Tak hanya menjadi platform jual beli, The F thing juga menyediakan berbagai konten lifestyle berbasis komunitas.

Dilansir dari laman resminya, yaitu thefthing.com, The F Thing merupakan e-commerce yang menggerakkan platform fashion, kecantikan, lifestyle, dan konten yang bertujuan untuk membantu dan mengembangkan bisnis ritel untuk menceritakan kisah mereka

Platform tersebut juga bergerak memperluas jejak para pebisnis memberikan dampak positif bagi generasi milenial dan Gen Z di seluruh Indonesia dan sekitarnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by The F Thing (@thefthingworld)

 

 

Legitiamate

Adapun bisnis label fashion bernama Legitiamate yang digeluti Valencia Tanoesoedibjo, dengan desain yang simple dan minimalis.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by The F Thing (@thefthingworld)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisnis Perhiasan dan Kosmetik

Clemence Ellery Fine Jewelry

 Selain e-commerce The F Thing, Valencia juga mencoba terjun ke bisnis perhiasan bernama Clemence Ellery Fine Jewelry

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Clemence Ellery Fine Jewelry (@clemenceellery)

 

 

Soulyu Beauty

Adapun bisnis terbaru yang digeluti oleh Valencia, yaitu bisnis produk kosmetik khas Korea. 

Semua produk yang ditawarkan oleh Soulyu Beauty ini pun halal dan kini sedang menawarkan diskon produknya hingga 25 persen di e-commerce Shopee.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Soulyu 소울유 (@soulyubeauty)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.