Sukses

Laura Anna Meninggal Dunia, Simak Perjuangannya Mencari Keadilan

Sebelum kepergiannya, Laura Anna kerap menceritakan kisah perjuangannya mendapat keadilan setelah mengalami lumpuh.

Liputan6.com, Jakarta - Edelenyi Laura Anna atau lebih dikenal dengan nama Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). Laura Anna menghembuskan napas terakhir di usia 21 tahun.

Kabar meninggalnya Laura disampaikan oleh selebgram Aan Story melalui fitur Instagram Stories, Rabu (15/12/2021). Ia mengunggah foto kebersamaan dengan Edelenyi Laura Anna. "Turut berpulang ke rahmatullah adik kami 'Edelenye Laura Anna'," tulis Aan Story.

Selain Aan, postingan Nikita Mirzani juga mengkonfirmasi kabar berpulangnya Laura Anna. "Rest In Peace my lil sister," tulis Nikita dalam postingannya di Instagram.

Sebelum kepergiannya, Laura kerap menceritakan kisah perjuangannya mendapat keadilan setelah mengalami lumpuh, karena kecelakaan mobil yang ia alami bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad. 

Diketahui bahwa beberapa waktu lalu, Laura terlihat mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Timur untuk melangsungkan sidang perdananya atas tuntutan pertanggungjawaban kepada Gaga Muhammad.

Gaga dinilai tak bertanggung jawab atas insiden kecelakaan tersebut dengan menggunakan kartu kredit Laura untuk melakukan trasaksi saat kekasihnya sedang terbaring lemas. Selang beberapa waktu hubungan mereka pun dinyatakan telah berakhir.

Tagar "Justice for Laura" juga banyak disebarkan oleh pengguna Instagram dan media sosial lainnya di Tanah Air.

"Aku cuma minta keadilan buat diri aku, buat keluarga aku yang ngurusin aku dari pagi ke pagi dan juga buat teman-teman aku," tulis Laura Anna dalam laman Instagram pribadinya, pada 3 Desember 2021.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Curahan Hati Laura Anna Lalui Masa Sulit

Salah satu curhatan Laura disampaikan dalam video podcast bersama Deddy Corbuzier, beberapa waktu lalu.

Pada saat itu, Laura mengungkapkan dirinya tidak mendapatkan dukungan dari mantan kekasih saat sakit dan mengalami lumpuh. 

Laura juga menyebut hilang kontak dengan mantan kekasihnya setelah mengalami lumpuh.

"Saya (pada saat itu) paling butuh dia (gaga), saya juga butuh support mental dia," ungkap Laura. 

"Dia tidak pernah menghargai (saya)," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Deddy turut memberikan dukungannya kepada Laura dan berharap ia akan terus berjuang.

"You need to try your best, don't give up (Kamu harus berusaha sebaik mungkin, jangan menyerah)," ujar Deddy dalam video tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.