Sukses

BUMN Boma Bisma Indra Buka Lowongan Kerja 2 Posisi, Cek Syaratnya

Salah satu perusahaan BUMN PT Boma Bisma Indra saat ini tengah membuka lowongan kerja.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu perusahaan BUMN PT Boma Bisma Indra saat ini tengah membuka lowongan kerja. Masyarakat yang berminat bisa langsung  mendaftarkan diri karena ada dua posisi yang sedang membutuhkan karyawan.

Sebelumnya bagi yang belum tahu, PT Boma Bisma Indra ini merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang manufaktur, fabrikasi, konstruksi dan permesinan. Sejak didirikan tahun 1971, perseroan memiliki visi menjadi regional leader di bidang manufaktur peralatan industri dan mesin diesel berteknologi dan ramah lingkungan.

Seiring hal itu, perseroan saat ini membuka kesempatan bagi masyarakat yang berminat untuk bergabung. Berdasarkan informasi dari website, perseroan saat ini tengah mencari pekerja yang sesuai dengan kualifikasi untuk memenuhi posisi sebagai Staff Legal dan Staff Accounting.

Lantas apa saja kualifikasi yang dibutuhkan?

Lebih lanjut, berikut ini rincian kualifikasi dalam lowongan pekerjaan yang dibutuhkan PT Boma Bisma Indra seperti mengutip situs resminya di ptbbi.co.id/lowongan, Rabu (15/12/2021).

Staff Legal

- Pria/wanita

- Pendidikan minimal S1 Hukum

- Usia maksimal 27 tahun

- IPK minimal 3,00 dari skala 4,00

- Fresh graduate atau pengalaman satu tahun di bidang legal corporate

- Mampu berbahasa Inggris secara lisan dan tulisan

- Menguasai Ms. Office

   

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi Lain

Staff Accounting

- Pria/wanitaPendidikan minimal D3/S1 Akuntansi

- Usia maksimal 27 tahun

- IPK minimal 3,00 dari skala 4,00

- Diutamakan pengalaman di KAP

- Mampu berbahasa Inggris secara lisan dan tulisan

- Menguasai Ms. Office

Bagi masyarakat yang berminat, bisa langsung mendaftarkan diri melalui scan barcode seperti yang tercantum pada website ptbbi.co.id/lowongan. Sebab, perusahaan tidak menginformasikan kapan lowongan kerja akan ditutup.

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.