Sukses

Apartemen Super Mewah Dibanderol Ratusan Miliar Rupiah, Minat Beli?

Apartemen super mewah di pusat Jakarta dibanderol dengan harga mulai dari puluhan hingga ratusan miliar rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah hunian apartemen di pusat Jakarta viral. Hal ini lantaran harganya yang hanya sesuai dengan kocek para sultan alias crazy rich Indonesia. Hunian tersebut yaitu apartemen super mewah, Le Parc at Thamrin Nine, yang dibanderol dengan harga mulai dari puluhan hingga ratusan miliar rupiah.

Le Parc at Thamrin Nine menyajikan pilihan unit hunian dengan luasan yang besar dan tipe unit yang bervariasi, besarannya dari 193 meter sampai dengan 1.693 meter persegi. Tiap apartemen dirancang sedemikian rupa untuk dapat memberikan kenikmatan hidup yang sesuai dengan pilihan dari penghuninya.

Pemilik apartemen dapat memilih tipe unit satu, dua, sampai tiga lantai. Selain itu, terdapat pula apartemen yang memiliki kolam renang pribadi di ruang keluarga ataupun di atas rooftop.

"Jika tidak membutuhkan kolam renang pribadi, maka terdapat juga pilihan taman terbuka dan garasi pribadi yang ada di dalam unit apartemen," dikutip dari keterangan tertulis, Sabtu (11/12/2021).

Tidak hanya itu, fasilitasnya juga tidak main-main. Le Parc at Thamrin Nine memiliki sebuah Courtyard Garden, yaitu sebuah taman bergaya eropa yang berada dalam sebuah kubah kaca besar dengan atap yang dapat dibuka dan suhu internalnya akan didinginkan oleh pendingin ruangan.

Penghuni akan dapat menikmati keindahan taman dan cerahnya mentari dari balkon mereka tanpa harus berpanas-panas. Konsep taman seperti ini adalah yang pertama dan satu-satunya pernah dibuat di Indonesia dan hanya ada di Le Parc at Thamrin Nine.

Fasilitas lainnya pun tak kalah menarik, terdapat gym, rooftop onsen, teater, kolam renang dengan panjang 50 meter, serta bowling lane, yang semuanya khusus bagi penghuni.

Le Parc at Thamrin Nine dirancang oleh WATG (Wimberly, Allison, Tong & Goo) Hawaii, yang juga merupakan arsitek dari resort-resort terkemuka di dunia, salah satunya adalah The Mansion di MGM Hotel Las Vegas, yang merupakan asal inspirasi dari hunian super mewah di Thamrin Nine ini.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Desain Kelas Dunia

Tidak hanya memiliki desain kelas dunia, Le Parc at Thamrin Nine juga menggunakan material-material berkualitas, seperti marmer yang berasal dari Itali, Yunani dan Spanyol, serta lift, AC dan elektronik terbaik dari Jepang, Amerika dan Eropa.

Hunian ini dinilai sebagai sebuah properti bagi kolektor, karena jumlah unitnya yang sedikit, serta desain dan fasilitas yang ikonik. Apartemen ekslusif di Le Parc at Thamrin Nine dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, dengan harga mencapai puluhan hingga ratusan Miliar, sehingga para pemilik hunian di Le Parc at Thamrin Nine merupakan para sultan atau crazy rich Indonesia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.