Sukses

Aplikasi Livin' by Mandiri Eror, Begini Solusi dari Bank Mandiri

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi Mobile Banking Bank Mandiri atau yang kini bernama Livin by Mandiri alami gangguan sejak pagi hari ini. Dari pantauan Liputan6.com, gangguan yang dialami Livin by Mandiri sudah lebih dari 1 jam. 

Erornya aplikasi ini dikeluhkan oleh warganet lewat akun Twitter-nya. Salah satunya yaitu akun @kurawa2nd yang menyebut aplikasi ini sudah eror sejak pagi hari.

"Error min dari pagi, sampe kapan maintenancenya?" kata dia, dikutip Sabtu (20/3/2021).

Kemudian juga akun @desnal yang meminta agar Bank Mandiri segera memperbaiki kendala di aplikasi mobile banking-nya.

"Min @bankmandiri, @mandiricare ... tolong perbaiki jaringannya dong, yg berkendala sudah berjama'ah minTengkiu...

Menanggapi keluhan warganet, akun resmi Bank Mandiri @bankmandiri menyatakan permohonan maaf atas gangguan yang dialami. Pihak Bank Mandiri menggungkapkan gangguan yang dialami sebagai efek dari peningkatan sistem yang sedang dilakukan.

"Halo Bapak/Ibu, mohon maaf atas ketidaknyamanannya dalam menggunakan layanan Livin' by Mandiri. Saat ini layanan Livin' by Mandiri sedang dalam peningkatan sistem. Kami mohon kesediaan Bapak/Ibu mencoba kembali secara berkala. Sebagai informasi, (1)," kata akun @bankmandiri.

Selain itu, Bank Mandiri juga menyarakan nasabahnya untuk sementara waktu menggunakan layanan lain seperti Mandiri SMS selama gangguan pada Livin by Mandiri.

"Bapak/Ibu juga dapat bertransaksi menggunakan layanan e-chanel Bank Mandiri lainnya seperti Mandiri SMS, Mandiri USSD *141*6# dan Mandiri ATM. Tks ~ Qina (end)," 

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: