Sukses

Wah, Kantor Erick Thohir Kedatangan Penghuni Baru, Siapa?

Menteri BUMN Erick Thohir bercerita tentang kehadiran ikan cupang anyar milik salah satu petugasnya di kantor Kementerian BUMN.

Liputan6.com, Jakarta - Tren memelihara ikan hias, khususnya ikan cupang, tampaknya tidak hanya terjadi di kalangan masyarakat, tetapi juga kalangan pejabat negara seperti Menteri BUMN Erick Thohir.

Baru-baru ini, Erick Thohir bercerita tentang kehadiran ikan cupang anyar milik salah satu petugasnya di kantor Kementerian BUMN. Hal ini diketahui dari akun resmi Instagramnya @erickthohir.

"Kantor KBUMN kedatangan penghuni baru. Ikan-ikan cupang peliharaan salah satu office boy yang sehari-hari membantu saya sekarang jadi salah satu penghias ruangan di kantor," ujarnya, dikutip Liputan6.com, Senin (1/3/2021).

Erick bilang, sebagai sesama pencinta ikan hias, dirinya senang sekali melihat warna-warni ikan cupang menghias ruangan KBUMN, meskipun ikan tersebut bukan miliknya.

Erick juga sempat bercerita dengan office boy pemilik ikan cupang tersebut, Ahmad, yang menjadikan hobi memelihara ikan hias sebagai peluang bisnis.

"Ahmad yang awalnya hobi, sekarang sudah bisa mendapatkan uang tambahan dari berjualan ikan-ikannya. Lagi tren juga katanya di masa pandemi ini," katanya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisnis Ikan Hias

Erick teringat, semangat Ahmad dalam berbisnis ikan hias tidak jauh berbeda dari pengalamannya dulu ketika merintis bisnis dengan mengerahkan segala kekuatan, usaha, dan ketekunannya.

"Kumpulkan semangat, ciptakan peluang, usaha yang maksimal, tekun, dan jangan mudah menyerah. Kalau Ahmad dan teman-temannya bisa, kalian juga pasti bisa?!" tutur Erick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.