Sukses

Top 3: Tak Ada Contraflow di Jalan Tol Cipali Ambles hingga Banjir Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Jalan Tol Cipali (Cikopo-Palimanan) Km 122+400 arah Jakarta ambles pada 9 Februari 2021. Pemerintah dan pengelola jalan tol bergerak cepat memperbaikinya.

Perkembangan terakhir, jalur pengganti atau detour di median jalan sepanjang 400 meter di KM 122 jalan Tol Cipali ambles sudah rampung. Jalur ini pun langsung beroperasi, sehingga aturan contraflow tak berlaku lagi.

Kabar soal jalan tol Cipali ini menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Senin (22/2/2021).

1. Jalur Darurat Rampung, Tak Ada Lagi Contraflow di Jalan Tol Cipali Ambles

Pengelola merampungkan jalur pengganti atau detour di median jalan sepanjang 400 meter di KM 122 jalan Tol Cipali ambles. Jalur ini pun langsung beroperasi, sehingga aturan contraflow tak berlaku lagi.

Jalan Tol Cipali (Cikopo-Palimanan) Km 122+400 arah Jakarta ambles pada 9 Februari 2021. “Jalur pengganti atau detour sudah rampung dan mulai dibuka untuk normalisasi arus lalu lintas, sehingga tidak ada lagi contraflow,“ kata General Manager Operasi Astra Tol Cipali Suyitno, dalam tertulisnya, seperti dikutip Minggu (21/2/2021).

Berita Selengkapnya

 

2 dari 2 halaman

2. Banjir di Jakarta, Pengusaha Ibaratkan Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

Musibah banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya berdampak sangat besar terhadap aktivitas bisnis dan usaha. Alhasil, banjir membuat pengusaha kian terpuruk di tengah upaya menghadapi dampak pandemi Covid-19.

Sektor usaha yang terdampak banjir di Jakarta dan sekitarnya, khususnya di sektor perdagangan seperti pusat perdagangan, mall, restoran, café, pasar tradisional, hotel serta logistik dan transportasi.

"Anjloknya omzet selama pandemi ini, tentu saat libur weekend ada peluang memperbaiki cashflow. Namun sirna dengan datangnya banjir ini," ujar Ketua Umum DPD HIPPI DKI Jakarta Sarman Simanjorang dalam keterangannya, Minggu (21/2/2021).

Berita Selengkapnya

3. Si "Kurus" di London, Rumah Seharga Rp 18 Miliar

Saat melewatinya, bisa jadi Anda tak menyadarinya. Terjepit di antara klinik dokter dan salon rambut, rumah terkurus di London, Inggris hanya bisa dikenali melalui coretan cat biru tua.

Tapi tak disangka rumah lima lantai di Shepherd's Bush, London ini dijual dengan harga fantastis. Keluarkan £ 950.000 atau Rp 18 miliar bagi yang ingin memiliki si mungil dengan lebar 1,6 meter ini.

Berita Selengkapnya