Sukses

Kini, Nasabah Bank Hana Bisa Dapat Perlindungan Asuransi dari Allianz Life

PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) menjalin kerjasama dengan PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia).

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) menjalin kerjasama dengan PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) untuk menyediakan solusi perlindungan asuransi bagi nasabahnya.

“Kita tahu kebutuhan untuk nasabah ritel ini semakin hari semakin beragam, sehingga diperlukan langkah strategis untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang beragam tersebut termasuk kebutuhan asuransi,” kata Wealth Management Business Division Head, Bank Hana Gempur Eskandaru Widansyah, dalam peresmian Kerjasama Allianz dan Bank Hana, Kamis (21/1/2021).

Gempur menjelaskan kerjasama antara Bank Hana dengan Allianz akan menjadi solusi bagi nasabah Bank Hana, sekaligus mendukung program Pemerintah yakni financial inclusion. Apalagi nama Allianz dalam hal asuransi sudah sangat terkenal karena merupakan salah satu asuransi terbesar di Indonesia dan global.

Selain itu, pengembangan asuransi di Bank Hana ini selaras dengan tujuannya untuk menjadi best customer focus di Indonesia juga mencerminkan komitmen Bank hana pada Wealth Management.

“Jadi ada 3 produk yang ditawarkan salah satunya produk dua mata uang rupiah dan dollar, selain itu nasabah juga berkesempatan untuk berasuransi sekaligus berinvestasi di pasar global,” ujarnya.

Ketiga produk yang diluncurkan untuk nasabah bank Hana yakni Allianz Life Secure PASTI, Allianz Assetlink Maxima, dan Allianz Wealthink Prestige Life. Produk tersebut telah dijual mulai Januari ini dan diharapkan kerjasama ini dapat membantu nasabah Bank Hana dalam mengelola risiko kehidupannya dengan lebih baik.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perlindungan Masa Depan

“Dengan produk ini Hana Bank diharapkan dapat meningkatkan potensi komisi bank lewat produk bank insurance melalui Allianz. Kami tekankan bahwa produk asuransi dan proteksi merupakan cara bagi seseorang untuk dapat memitigasi dan bertahan dari potensi resiko hidup yang terjadi seperti sakit, meninggal dan lain-lain,” jelasnya.

Demikian Gempur menegaskan kembali, asuransi bukan hanya memberikan perlindungan kepada seseorang tetapi perlindungan untuk keluarga di masa depan.

Adapun penyedia produk dan layanan asuransi jiwa unit link ditujukan untuk segmen nasabah affluent (nasabah kelas atas), dan produk asuransi jiwa tradisional, bagi nasabah Bank Hana yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bank Hana adalah salah satu bank yang berasal dari Korea Selatan. Cabang pusatnya terletak di Seoul.

    bank Hana

  • Asuransi merupakan sebuah layanan yang menawarkan penggantian atas risiko kerugian yang mungkin terjadi akibat peristiwa yang tak terduga.

    Asuransi

  • Allianz