Sukses

Ciputra Kembangkan Hunian Berkonsep Smart Home Deket dengan Bandara Soetta

CitraGarden City menjadi kota mandiri terintegrasi pertama di Jakarta Barat

Liputan6.com, Jakarta - CitraGarden City Jakarta sejak tahun 1984 hingga sekarang terus menjadi pionir perumahan modern di kawasan Jakarta Barat yang tingkat pembangunannya sangat cepat.

Dengan total 64 cluster dan 10.000 unit rumah, CitraGarden City menjadi kota mandiri terintegrasi pertama di Jakarta Barat, lengkap dengan fasilitas premium, layanan purna jual, dan estate management profesional yang sampai saat ini unggul di kelasnya.

Tidak pernah berhenti menjalankan komitmennya untuk menghadirkan hunian berkualitas, CitraGarden City telah meluncurkan Cemara House di cluster Aerohome yang hanya berjarak 10 menit dari Soekarno-Hatta International Airport.

"Mengangkat konsep smart home system yang menggabungkan fungsi dan kemewahan, Cemara House menjadi hunian terbaik untuk gaya hidup yang dinamis," seperti dikutip dari keterangan tertulis CitraGarden City, Senin (19/4/2021).

Sejak awal peluncurannya di awal tahun 2021, Cemara House langsung menjadi primadona bagi masyarakat yang tengah mencari hunian keluarga maupun investasi properti di jantung kota Jakarta Barat. Respon positif yang diterima oleh Cemara House semakin meningkat karena peluncuran Cemara House dalam jumlah yang sangat terbatas dan harga yang dikemas pun sangat menarik konsumen.

Berlokasi di tengah kawasan Aeroworld 8, Cemara House menjadi hunian dengan nilai properti yang sangat bagus. Lokasinya yang strategis dekat dari dan ke mana saja serta terhubung langsung dengan 3 jalur tol sekaligus, yakni Tol Ir. Sedyatmo, Tol JORR 1, dan Tol JORR 2 yang langsung berdekatan dengan Aeroworld 8. Semakin mudah untuk menjangkau wilayah Tangerang dan Jakarta Selatan.

Tidak hanya untuk dihuni, nilai investasi Cemara House juga cukup tinggi karena potensinya untuk disewakan ke berbagai kalangan, baik karyawan, pebisnis maupun keluarga muda yang membutuhkan akses cepat dari dan ke Soekarno-Hatta International Airport.

Terhitung 2 bulan sejak awal peluncuran, Cemara House sudah memulai proses pemasangan tiang pancang, tepatnya di Maret 2021 yang menjadi simbol pembangunan unit-unit Cemara House. Proses serah terima hunian Cemara House pun akan berlangsung selama 18 bulan," kata keterangan tertulis tersebu

Pembangunan unit Cemara House sudah sejalan dengan komitmen Ciputra Group untuk selalu memberikan kualitas terbaik dan implementasi konsep EcoCulture. Hunian eksklusif Cemara House akan semakin nyaman ditinggali dengan lingkungan perumahan yang hijau, sesuai standar green development. Sebuah hunian unggulan untuk kualitas hidup yang lebih baik!

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

10 Menit dari Bandara

Hanya dalam 10 menit, Anda bisa sampai di Soekarno-Hatta International Airport dari Cemara House. Selain akses tol untuk bepergian ke pusat kota Jakarta dan luar Jakarta, Cemara House juga bisa diakses menggunakan sarana transportasi umum TransJakarta dan KRL. Kenyamanan dan keamanan hunian Cemara House pun semakin ditingkatkan dengan smart home system yang sudah terpasang di semua unit.

Penghuni bisa mengontrol IP CAM CCTV, wireless light switch, panic button, wireless door sensor, dan strobe sirene yang terintegrasi dengan pintu rumah, langsung dari aplikasi HT Home di smartphone. Seluruh perangkat smart home system ini disediakan oleh Hyundai Telecom, pakar di bidang home IoT. Nikmati juga fasilitas jogging track, kids playground, outdoor gym, dan BBQ lawn yang tersedia di dalam cluster Aerohome. Segera hadir pula SPBU Shell di kawasan Aeroworld 8.

Segera dapatkan unit Cemara House di CitraGarden City dengan promo insentif PPN 0%, jumlah unit terbatas! Hadir pula ruko siap usaha di kawasan Citra 7 CitraGarden City dengan promo menarik seperti cicilan 60x dan lucky wheel hingga akhir Maret 2021 ini. Segera hubungi tim marketing Aeroworld 8 di (021) 5437 4777 atau WA di nomor 0818 0682 3000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.