Sukses

Vaksin Jadi Harapan Pengusaha Restoran Cepat Saji Kembali Bangkit

Ketika vaksin ini memberikan hasil yang signifikan, dampak yang dapat dirasakan adalah tingkat kepercayaan diri dari masyarakat Indonesia untuk kembali keluar dari rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Pengusaha menilai vaksin Covid-19 dapat membangkitkan ekonomi Indonesia. Pemerintah memang sedang berusaha keras menghadirkan vaksin Covid-19 yang aman di Indonesia. Langkah ini sebagai salah satu penanganan pandemi yang telah berlangsung lebih dari 8 bulan.

Vaksin diyakini dapat menjadi salah satu cara pemerintah dalam memulihkan ekonomi nasional dan kembali menggeliatkan perekonomian di masyarakat.

Hendra Yuniarto, GM Marketing KFC Indonesia mengatakan bahwa rencana pemerintah untuk vaksinasi COVID-19 adalah sebuah harapan bagi bangsa Indonesia untuk bangkit.

“Menurut kami dari PT Fast Food Indonesia (red: entitas KFC), vaksin COVID-19 ini benar-benar menjadi suatu harapan bagi seluruh bangsa Indonesia, di mana vaksin ini akan membantu kita menekan terjadinya peningkatan COVID-19 di kemudian harinya,” ujar Hendra dalam keterangan tertulisnya, Minggu (15/11/2020).

Dia menambahkan, kehadiran vaksin dapat memberikan kesempatan bagi seluruh masyarakat di dunia maupun di Indonesia untuk berusaha bangkit kembali, dan menyelesaikan hal-hal yang tertunda selama masa pandemi ini.

Dikatakan, ketika vaksin ini memberikan hasil yang signifikan, dampak yang dapat dirasakan adalah tingkat kepercayaan diri dari masyarakat Indonesia untuk kembali keluar dari rumahnya masing-masing untuk kembali beraktivitas secara normal.

“Ketika vaksin ini terbukti, kami percaya bahwa konsumen kami akan bisa kembali menikmati kehangatan produk-produk kami secara langsung di gerai kami dan dipastikan dapat berdampak pada ribuan karyawan kami dan keluarga mereka,” jelasnya.

 

Hendra juga menambahkan bahwa gerai-gerai KFC selalu mengikuti seluruh peraturan baik pusat maupun daerah seperti memberlakukan jam buka store untuk menerima konsumen secara dine-in dan pembatasan jumlah konsumen di dalam gerai.

“Kami mendukung sepenuhnya semua usaha dan langkah-langkah penanganan yang dilakukan oleh pemerintah untuk menangani pandemi ini. Baik dari dilakukannya penutupan secara total, kemudian menjadi PSBB bertahap, menjadi sesuatu yang new normal.

Semua kami lakukan dan semua kami hadapi. Kami mendukung semua keputusan yang dilakukan oleh pemerintah karena kita tidak bisa bilang bahwa pandemi ini tidak ada,” tutup Hendra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.