Sukses

Wika Gedung Tunjuk Sugeng Rochadi sebagai Komisaris Utama

PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk pada Selasa (28/7/2020) hari ini menggelar Rapat Umum Pemegang Saham luar Biasa (RUPSLB) Tahun 2020

Liputan6.com, Jakarta PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk atau Wika Gedung pada Selasa (28/7/2020) hari ini menggelar Rapat Umum Pemegang Saham luar Biasa (RUPSLB) Tahun 2020 di Best Western Premier The Hive, Jakarta. Dalam RUPSLB tersebut diumumkan beberapa hal, termasuk pengangkatan Sugeng Rochadi selaku Komisaris Utama perseroan.

Berdasarkan informasi yang diberikan Wika Gedung, Selasa (28/7/2020), pada agenda rapat tersebut perusahaan memutuskan untuk memberhentikan dengan hormat Destiawan Soewardjono sebagai Komisaris Utama, Ridwan Abdul Muthalib sebagai Komisaris, dan Adji Firmantoro sebagai Komisaris Independen.

Kemudian mengangkat Sugeng Rochadi yang merupakan Direktur Operasi III PT Wijaya Karya (Persero) Tbk sebagai Komisaris Utama, Bambang Pramujo sebagai Komisaris, dan Bapak Joseph Prayogo sebagai Komisaris Independen Wika Gedung.

Sedangkan untuk jajaran direksi diputuskan memberhentikan dengan hormat Rudy Hartono sebagai Direktur Operasi I dan mengangkat Bagus Tri Setyana sebagai Direktur Operasi I.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pengurus Baru

Berikut susunan terbaru Dewan Komisaris PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk:

1. Komisaris Utama Sugeng Rochadi

2. Komisaris Ahmad Fadli Kartajaya

3. Komisaris Yulianto

4. Komisaris Bambang Pramujo

5. Komisaris Independen Joseph Prayogo

Sementar susunan Direksi terbaru menjadi sebagai berikut:

1. Direktur Utama Nariman Prasetyo

2. Direktur Operasi I Bagus Tri Setyana

3. Direktur Operasi II Mochamad Yusuf

4. Direktur Keuangan, Human Capital & Manajemen Risiko Syailendra Ogan

5. Direktur Teknik & Pengembangan Djaka Nugraha

Adapun dalam RUPSLB hari ini, Wika Gedung juga melaporkan capaian kontrak baru hingga Juni 2020 mencapai Rp 1,02 triliun, dan perolehan laba bersih semester I 2020 yang sebesar Rp 82,88 miliar, naik 6,64 persen dari periode sama tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.