Sukses

Sri Mulyani: Ramadan Kali Ini Sangat Berbeda

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1441 H melalui akun instagram pribadinya @smindrawati. Secara tulus Sri Mulyani juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kementerian Keuangan yang terus berdedikasi melakukan tugasnya.

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini mengatakan, Ramadan kali ini sangat berbeda dengan Ramadan tahun-tahun sebelumnya. Ramadan kali ini harus dilalui di tengah pandemi Corona.

Namun menurutnya dilalui dengan tidak biasa namun tetap memiliki esensi yang sama, yaitu bulan dimana umat manusia melakukan amalan dan ibadah guna mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta.

Berikut tulisan lengkap Sri Mulyani yang dikutip dari akun Instagram @smindrawati:

 
 
 
View this post on Instagram

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh . Selamat Idul FItri 1 Syawal 1441 H. Minal aidin wal faizin Mohon maaf lahir batin . Bulan Ramadhan dan bulan Syawal tahun ini kita lalui dengan tidak biasa namun tetap memiliki esensi yang sama, yaitu bulan dimana kita melakukan amalan dan ibadah guna mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta. . Tidak sekedar melawan rasa lapar dahaga, namun juga melawan rasa ketakutan, melawan nafsu untuk berbuat yang membahayakan jiwa raga kita dan orang lain di dalam masa pandemi. . Secara tulus saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kementerian Keuangan yang terus berdedikasi melakukan tugasnya, menjaga kompetensi, dan menjaga komitmen di masa sulit ini. Meskipun tidak bertemu fisik dengan keluarga tercinta, insha Allah tidak mengurangi silaturahmi rasa kasih sayang dan jembatan hubungan persaudaraan. . Wassalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

A post shared by Sri Mulyani Indrawati (@smindrawati) on

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Selamat Idul FItri 1 Syawal 1441 H.Minal aidin wal faizinMohon maaf lahir batin

Bulan Ramadhan dan bulan Syawal tahun ini kita lalui dengan tidak biasa namun tetap memiliki esensi yang sama, yaitu bulan dimana kita melakukan amalan dan ibadah guna mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta.

Tidak sekedar melawan rasa lapar dahaga, namun juga melawan rasa ketakutan, melawan nafsu untuk berbuat yang membahayakan jiwa raga kita dan orang lain di dalam masa pandemi.

 

2 dari 2 halaman

Terima Kasih

Secara tulus saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kementerian Keuangan yang terus berdedikasi melakukan tugasnya, menjaga kompetensi, dan menjaga komitmen di masa sulit ini. Meskipun tidak bertemu fisik dengan keluarga tercinta, insha Allah tidak mengurangi silaturahmi rasa kasih sayang dan jembatan hubungan persaudaraan.

Wassalamualaikum warahmatullah wabarakatuh