Sukses

Saldo Dompet Digital Habis? Nggak Perlu Top Up, Pakai Cara Ini!

Liputan6.com, Jakarta Seiring kemajuan teknologi informasi dan mekanisme transaksi yang digunakan, sistem pembayaran pun mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Seperti metode pembayaran yang saat ini bisa menggunakan menggunakan aplikasi dompet digital. 

Dengan segala kemudahan yang ditawarkan, dompet digital menjadi sangat digemari, bagi semua orang yang melek teknologi. Tak terkecuali generasi milenial. Alasannya, jelas karena praktis dan efisien.

Selain menjadi alternatif yang praktis untuk pembayaran, dompet digital juga bisa digunakan kapan saja dan di mana saja untuk berbagai keperluan, seperti membayar tagihan listrik, air, internet, dan lainnya. Semua bisa dilakukan dengan hanya dengan menggunakan aplikasi dompet digital yang ada di smartphone.

Selain itu, bertransaksi menggunakan aplikasi dompet digital juga lebih aman dibanding kamu membawa banyak uang tunai.Kamu tidak perlu takut kehilangan uang tunai bila sudah menggunakan dompet digital karena berbagai fitur keamanan disediakan oleh penyedia aplikasi dompet digital tersebut. Penyedia akan memastikan semua data yang kamu gunakan untuk pembuatan akun sudah terverifikasi, sesuai dengan regulasi dari Bank Indonesia.

2 dari 3 halaman

Dompet Digital Tanpa Top Up

Menariknya dari sekian banyak dompet digital di Indonesia, ada satu platform yang bisa kamu andalkan setiap kali bertransaksi yakni DANA. 

Dompet digital dari dan untuk Indonesia, DANA, didesain untuk menjadikan setiap transaksi non tunai dan non kartu menjadi lebih praktis dan simple serta terjamin keamananya, baik online maupun offline.

DANA punya banyak fitur yang menguntungkan. Bukan hanya promo makanan, bayar listrik, dan kebutuhan lain tapi kamu bisa bertransaksi tanpa harus top up saldo.

3 dari 3 halaman

Simpan Kartu Bank

DANA memiliki fitur Simpan Kartu. Jadi kamu hanya perlu menyimpan kartu debit atau kartu kredit ke akun DANA milikmu. Caranya mudah, masukkan nomor kartu bank, dan verifikasi dengan OTP yang dikirim oleh bank ke nomor ponselmu.

Voila! Kartumu berhasil disimpan dan kamu bisa move on dari top up, jadi jika Saldo DANAmu habis, kamu bisa langsung bertransaksi menggunakan kartu bankmu. Segampang itu memang ketika kamu mengandalkan DANA untuk jadi dompet digital terbaikmu.

Dengan menyimpan nomor kartu debit atau kartu kredit di DANA, kamu bisa bertransaksi lebih cepat. Gimana menarik banget kan? Yuk #GantiDompet Sekarang!