Sukses

Viral, Gaya Dirut KAI Tinjau Banjir Dicibir Netizen

Liputan6.com, Jakarta - Wilayah Jakarta dan sekitarnya kembali direndam banjir di awal tahun 2020. Tak terkecuali beberapa jalur yang dilalui oleh kereta api. Maka tak heran jika Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro pun melakukan pengecekan di perlintasan kereta yang terkena banjir.

Kondisi Dipo KRL di Bukit Duri pun ikut terendam. Untuk memastikan jalur normalisasi berjalan lancar, Dirut KAI Edi Sukmoro meninjau langsung lokasi Dipo KRL Bukit Duri pada Kamis siang.

Didampingi Dirut PT KCI Wiwik Widayanti dan jajaran, Edi Sukmoro mencari solusi agar Dipo Bukit Duri dapat berfungsi kembali.

Namun pengecekan kali ini menjadi viral. Netizen di twitter mengomentari Edi yang menggunakan perahu getek yang berkursi. Orang nomor satu di KAI tersebut terlihat menggunakan baju dinas lengkap dan menggunakan sepatu boots berwarna kuning.

 

Perahu getek tersebut berjalan di atas genangan air yang tidak begitu tinggi. Terlihat dari beberapa pegawai KAI yang berada di samping getek hanya terendam sebatas betis saja.

Akun @Umifarid71 berkomentar : "Beneran ini Dirut KAI ? Kalo beneran tolong Pak @erickthohir jajarannya di benahi. Malu2in banget Paaak...gawsah inspeksi kalo nyusahin begini..Saya yang gak kena musibah banjir aja KZL liatnya, apalagi yg kena musibah..."

Akun "Qunitta_Chan juga berkomentar: "Alahhh payah... Baru jadi dirut udah begitu. Liat nohh presiden gue masuk gorong-gorong,"