Sukses

Top 3: Anak Usaha AP II Buka Lowongan Kerja, Minat?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda lulusan SMA/SMK sederajat atau D3 sederajat yang lagi cari kerja, ada kabar baik bagi Anda. Salah satu anak usaha PT Angkasa Pura II (Persero), yakni PT Angkasa Pura Solusi (APS) membuka lowongan kerja terbaru.

PT Angkasa Pura Solusi membuka lowongan kerja untuk tiga posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 20 dan bahkan hingga 27 Oktober 2019.

Artikel mengenai lowongan kerja di anak usaha AP II ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu 20 Oktober 2019:

1. Anak Usaha AP II Buka Lowongan Kerja buat Lulusan SMA dan D3

PT Angkasa Pura Solusi telah berdiri sejak tahun 2012 berkembang dan bertransformasi sebagai perusahaan yang mendukung dalam pengelolaan fasilitas bandar udara.

PT Angkasa Pura Solusi telah beroperasi di 14 bandar udara yang dikelola oleh PT Angkasa Pura II (Persero) dan memiliki sektor bisnis meliputi Aviation Security (AVSEC), ICT Digital, Fasility Services Engineering, Cleaning Management, Car-Park, Lounge & Passenger Services, Retail & Media, dan lainnya.

Saat ini, PT Angkasa Pura Solusi tengah membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK sederajat atau D3 sederajat.

Simak berita selengkapnya di sini

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 4 halaman

2. ITDC Siap Jamu Test Pra Musim MotoGP 2021

PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) siap menjamu tes pra-musim MotoGP 2021 di Mandalika Street Circuit (Mandalika Sirkuit) yang saat ini tengah dibangun di kawasan pariwisata The Mandalika, Lombok, NTB.

Seperti yang diumumkan oleh Dorna Sports SL (DORNA), pemegang hak siar MotoGP, Sirkuit Mandalika akan menjadi salah satu lokasi tes pra-musim 2021 oleh para riders, jika MotoGP Mandalika masuk ke dalam kalender 2021.

“Kami siap dan sangat gembira dapat menjamu tes pra-musim MotoGP 2021 seperti yang direncanakan oleh DORNA. Untuk itu kami akan memastikan pembangunan Sirkuit Mandalika selesai sesuai jadwal, sehingga MotoGP Mandalika dapat masuk kalender balap 2021,” kata Direktur Utama ITDC Abdulbar M. Mansoer dalam keterangannya, Sabtu (19/10/2019).

Simak berita selengkapnya di sini

 

3 dari 4 halaman

3. PUPR: Program Satu Juta Rumah Lampaui Target

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan melaporkan, pembangunan rumah yang terdata dalam Program Satu Juta Rumah hingga 14 Oktober 2019 telah mencapai angka 1.002.317 unit.

"Alhamdulillah per tanggal 14 Oktober 2019 capaian sejuta rumah sudah melewati angka satu juta, yakni mencapai angka 1.002.317 unit," ujar Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR Khalawi Abdul Hamid dalam sebuah keterangan tertulis, Sabtu (19/10/2019).

Berdasarkan data yang dimiliki Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR, capaian Program Satu Juta hingga 14 Oktober terbagi atas rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) sebanyak 706.440 unit (70 persen) dan non-MBR sebanyak 295.877 unit (30 persen).

Simak berita selengkapnya di sini

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Pemimpin ISIS 'Jabba the Jihadi' Ditangkap di Irak Jadi Sorotan
Artikel Selanjutnya
Top3: Lawan Mitsubishi Xpander Cross dan Daihatsu di Tokyo Auto Salon