Sukses

Ulang Tahun, Bank Mandiri Beri Banyak Diskon ke Nasabah

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka ulangtahun yang ke-21, PT Bank Mandiri Tbk memberikan serangkaian program diskon belanja dengan menggunakan alat pembayaran non-tunai sejumlah platform belanja daring dan di outlet-outlet tertentu.

Direktur Bisnis dan Jaringan Bank Mandiri Hery Gunardi mengatakan, rangkaian diskon ini akan berlangsung selama 1-31 Oktober 2019 di seluruh Indonesia dengan waktu pelaksanaan yang berbeda-beda.

"Inilah ungkapan apresiasi dan ekspresi terima kasih kami kepada nasabah setia dan stakeholder atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan kepada perseroan dalam mengembangkan usaha serta berkontribusi dalam membangun Indonesia,” kata Hery yang dikutip dari keterangan tertulis Rabu (2/10/2019)

Hery mencontohkan, salah satu program potongan belanja tersebut adalah paket belanja dengan besaran Rp 21 ribu, Rp 210 ribu, dan Rp 2,1 juta untuk barang-barang tertentu di platform belanja seperti Shopee, JD.ID dan Blibli pada 2 Oktober dengan menggunakan kartu kredit Mandiri.

2 dari 2 halaman

Jenis diskon

Hery menyebutkan, untuk penggemar kuliner, nasabah yang memegang kartu kredir dan debit Mandiri dapat berbelanja sebesar Rp 21 ribu untuk 2 paket besar di 21 outlet Kentucky Fried Chicken di beberapa kota besar.

Sebanyak 21 outlet tersebut tesebar di Jakarta, Tangerang, Yogyakarta, Solo, Semarang, Bandung, Bali, Makassar, Palembang, Surabaya dan Jayapura.

"Khusus di outlet The Harvest, pada tanggal 2 Oktober kami juga memiliki program diskon 21 persen dan potongan di Hokben sebesar Rp 21 ribu. Potongan belanja juga kami berikan kepada penggemar kopi yang singgah ke Tanamera Coffee, Fore Coffee, Maxx Coffee dan Excelso pada tanggal tersebut,” jelas Hery

Selain itu pihaknya memberikan paket tambahan pulsa reguler ataupun paket data untuk pembelian pulsa atau paket data dari operator telekomunikasi Telkomsel, XL, serta Indosat di Mandiri ATM.

Pihaknya juga kembali menawarkan program pembiayaan retail khusus seperti tahun lalu, seperti program KPR dengan diskon 21 persen.

"Program lainnya yakni Mandiri Kredit Serbaguna Mikro (KSM) yang diberikan kepada pegawai aktif untuk membiayai berbagai macam kebutuhan dengan promo biaya administrasi hanya Rp 21 dan suku bunga bunga mulai 0,53% flat per bulan. Program ini berlaku hingga 18 Oktober mendatang,” tutup Henry.

Reporter: Chrismonica

Loading
Artikel Selanjutnya
MoU Kementan dan Bank Mandiri Demi Terbentuknya Petani Mandiri dan Modern
Artikel Selanjutnya
Bank Mandiri Perketat Syarat Kredit ke Sektor Batu Bara dan Sawit