Sukses

Hero Supermarket Buka Gerai di Casa Domaine, Pertama di Tahun Ini

Liputan6.com, Jakarta - Hero Supermarket membuka toko baru pertama tahun ini, yakni Hero Supermarket Casa Domaine, Jakarta, Kamis (19/9). Ratusan produk impor berkualitas dengan varian beragam, mulai dari produk kesehatan, kecantikan, makanan dan minuman ringan, hingga produk kebutuhan rumah tangga lengkap disediakan.

Hero Supermarket memilih area yang strategis dan dapat diakses, baik oleh penghuni Apartemen Casa Domaine maupun para pekerja perkantoran sekitar, sehingga memudahkan pengunjung yang ingin berbelanja dan mendapatkan produk pilihan yang segar di sela makan siang maupun saat jam pulang kantor.

"Menghadirkan Hero Supermarket Casa Domaine di daerah ini merupakan jawaban untuk kebutuhan masyarakat, terutama pekerja, yang tidak hanya menyajikan berbagai varian produk import yang lengkap, namun juga memberikan produk yang berkualitas dan segar. Pelanggan bisa tetap memilih dan mendapatkan daging dan sayuran segar disela aktivitas dan pekerjaan yang padat," ujar Direktur PT Hero Supermarket Tbk Hadrianus Wahyu Trikusumo.

Hero Supermarket merupakan salah satu gerai yang menjajakan produk impor dengan kualitas segar seperti daging, seafood, hingga sayuran organik dan buah-buahan pilihan terbaik. Hero Supermarket yang mengusung tagline Fresh Food People menyediakan aneka buah dan Sayur yang selaras dengan trend healthy lifestyle saat ini.

 

2 dari 3 halaman

Promo Menarik

Pada pembukaan kali ini, Hero Supermarket Casa Domaine memberikan berbagai promosi menarik yang telah dimulai dari tanggal 17 September lalu seperti Cooking Parade, Fresh Auction, dan tidak ketinggalan terdapat special flyers di mana produk-produk tertentu yang ada dalam flyers dijual dengan harga terbaik.

Masih dalam suasana Grand Opening, Hero Supermarket Casa Domaine akan mengajak siswa dari sekolah sekitar serta anak yatim piatu untuk berbelanja cerdas dalam acara Hero Shopping Happiness.

”Program ini sebagai bentuk sosial dari Hero Supermarket yang mendukung pemerintah dalam memberikan edukasi berbelanja cerdas. Untuk itu kami mengajak anak-anak ini‘ berbelanja dengan mengajarkan mereka bagaimana cara melihat kualitas produk, expiry date, dan sebagainya," jelas Hadrianus.

 

3 dari 3 halaman

Transformasi

Pembukaan toko Hero Supermarket Casa Domaine ini menjadi salah satu strategi bisnis untuk mentransformasi dan memperkuat jaringan Hero Supermarket yang ada di Indonesia. HERO Group sendiri sebagai induk dari Hero Supermarket telah menargetkan untuk berinvestasi Iebih dari Rp 500 M pada unit bisnisnya untuk menciptakan toko yang lebih baik, dengan ruang usaha ritel Iebih relevan, meningkatkan berbagai penawaran yang diberikan kepada masyarakat Indonesia.

"Kami bangga dapat terus melayani masyarakat dengan pilihan produk yang beragam. Hero Supermarket akan terus melakukan berbagai peningkatan. Kami telah bersama dan dipercaya masyarakat Indonesia puluhan tahun dan dengan dukungan masyarakat dan anggota tim kami, kami berkomitmen untuk tetap memberikan produk dan pelayanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," tandasnya.

 

Reporter: Anggun P. Situmorang

Sumber: Merdeka.com